Jack Miller Sayangkan Absennya Marquez di MotoGP Ceko

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 08 Agu 2020, 23:10 WIB
Jack Miller Sayangkan Absennya Marquez di MotoGP Ceko

Jack Miller dan Marc Marquez

Berita MotoGP: Rider Pramac Racing, Jack Miller, mengaku kecewa lantaran Marc Marquez absen dari balapan MotoGP Ceko. Sebab dari awal Marquez lah yang jadi target utamanya untuk dikalahkan.

Marquez kini harus menepi di seri balap ketiga MotoGP Ceko 2020 usai mengalami cedera patah lengan, cederanya makin parah setelah plat titanium yang menyangga tulang humerus kanannya patah dan ia pun harus kembali menjalani operasi untuk yang kedua kalinya.

Rider berusia 27 tahun itu diharapakan bisa kembali beraksi lagi pada pada seri keempat MotoGP Austria meskipun kemungkinan besar ia akan absen lebih lama.

Absennya Marquez disesali oleh Jack Miller. Sebab, Miller berambisi untuk mengalahkan Marquez yang notabene adalah juara bertahan MotoGP selama empat musim terakhir.

"Sayang sekali dia tidak ada di sini. Kami semua berusaha untuk mengalahkannya. Sudah menjadi tujuan kami dan saya secara pribadi dalam lima tahun terakhir untuk bisa bersaing dengannya," kata Miller seperti dilansir dari Motosan.es.

Miller juga mengungkapkan harapannya agar bisa tampil lebih konsisten pada MotoGP 2020. Apalagi, perebutan gelar juara semakin terbuka karena masalah yang dihadapi Marc Marquez.

Rider asal Australia itu bertekad tak ingin mengulangi kesalahannya ketika gagal finis akibat terjatuh pada balapan MotoGP Andalusia.

"Menyedihkan bahwa kami membuat kesalahan itu. Saya pikir jika kami ingin terlibat dalam perebutan gelar juara, kami tidak boleh membuat kesalahan lagi," ucap Miller.

"Kami sudah melakukannya. Satu kali, oke, itu bisa terjadi, tetapi hanya itu kesalahan yang boleh kami perbuat," pungkas calon pebalap tim pabrikan Ducati di MotoGP 2021 itu.

Artikel Tag: Jack Miller, pramac racing, Marc Marquez

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini