Gresini Racing Optimistis Dengan Duet Duo Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Feb 2024, 07:12 WIB
Gresini Racing yakin bisa bersinar dengan duo Marquez.

Gresini Racing pede dengan duet duo Marquez di MotoGP 2024. (Gambar: Formula Passion)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Gresini Racing yaitu Michele Masini optimistis dengan duet duo Marquez yang dimilikinya untuk MotoGP 2024 mendatang. Ia yakin Marc dan Alex bakal tampil apik dan memenuhi ekspetasi tinggi dari manajemen tim.

Seperti yang diketahui, Gresini Racing mengambil resiko besar dengan merekrut Marc Marquez untuk ditandemkan lagi bersama sang adik di musim 2024 mendatang. Marc dibajak dari Honda untuk menggantikan posisi Fabio Di Giannantonio. Menanggapi perekrutan Marc itu, kini skuat Gresini sudah dilengkapi pebalap yang merupakan kakak adik. Michele Masini selaku petinggi tim sekalipun merasa percaya diri dengan kekuatan timnya. Ia berharap banyak Marc dan Alex bisa tampil kompetitif dan menyumbang banyak poin.

"Saya tidak ingin menetapkan tujuan apa pun untuk diri saya sendiri, baik dengan Alex maupun Marc, karena itu akan terjadi. Menjadi penting, dan memang demikian, buatlah pertumbuhan yang baik dan lihatlah hasilnya," ucap Masini saat diwawancara oleh media setempat.

"Jelas bahwa dengan para pembalap di sini dan dengan motor yang kami miliki, yaitu juara dunia, semuanya ada di atas kertas untuk bisa melakukannya. Tapi itu harus dilakukan tanpa tekanan. Jelas bahwa ekspektasi dari luar terhadap kami sangat tinggi. Saya tidak ingin memikirkannya karena kita harus menjalaninya. Saya berbohong jika saya mengatakan itu bukan tujuan kami, tapi mungkin akan lebih baik jika bisa membicarakannya sedikit, mungkin di pertengahan musim" tukasnya.

Artikel Tag: Gresini Racing, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gresini-racing-optimistis-dengan-duet-duo-marquez
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini