Franco Morbidelli Puas Finish Kelima di GP Jerman

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Jul 2024, 23:00 WIB
Franco Morbidelli lega bisa tembus lima besar di GP Jerman.

Franco Morbidelli puas bisa finish kelima di Sachsenring. (Gambar: Corsedimoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Franco Morbidelli merasa puas bisa finish kelima pada pagelaran MotoGP Jerman, Minggu (7/7) kemarin. Hasil tersebut merupakan salah satu yang terbaik pada perjalanan Morbidelli di paruh pertama musim ini.

Setelah terpuruk di beberapa seri awal, Franco Morbidelli perlahan-lahan membenahi performanya dan mendapati hasil yang cukup memuaskan. Puncaknya di GP Jerman, Morbidelli bersaing ketat dengan Enea Bastianini untuk memperebutkan posisi tiga besar. Meski gagal menembus podium, tetapi Morbidelli masih sukses mengamankan posisi kelima. Hasil itu sudah cukup untuk membuatnya tersenyum lebar. Morbidelli merasa lega karena ia setidaknya menutup paruh pertama dengan performa yang bagus.

"Saya sangat menikmatinya. Saya memiliki kecepatan yang luar biasa, terutama di paruh pertama balapan. Kemudian saya kehilangan beberapa performa. Mungkin, saya agresif pada ban dan tidak bisa bertahan sampai akhir. Tapi saya bersenang-senang. Saya sempat menyalip di awal. Saya punya perasaan bahwa saya bisa sampai di sana, dan itu merupakan hal positif bagi kami," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Morbidelli akan memanfaatkan jeda paruh musim sebaik mungkin. Ia akan mencari tahu apa yang salah dari performanya selama paruh pertama dan berharap bisa lebih baik di paruh kedua. Secara keseluruhan, performa Morbidelli memang masih kalah jauh dari Jorge Martin selaku rekan setimnya sendiri.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-puas-finish-kelima-di-gp-jerman
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini