Francesco Bagnaia Merasa Beruntung Tak Alami Cedera Parah

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Sep 2023, 20:13 WIB
Francesco Bagnaia merasa lega tak cedera parah usai crash horor di GP Catalunya.

Francesco Bagnaia beruntung tidak alami cedera parah usai crash horor di GP Catalunya. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasa beruntung karena tidak mengalami cedera parah usai crash horor di MotoGP Catalunya, Minggu (3/9) kemarin. Bagnaia bahkan tidak mengalami patah tulang sama sekali.

Nasib sial diderita Francesco Bagnaia ketika berlaga di GP Catalunya. Ia terpental dengan cukup keras dari motornya pada putaran pertama. Ketika terjatuh di tengah lintasan, kaki Bagnaia terlindas motor Brad Binder yang tidak punya waktu untuk menghindar. Seusai kejadian itu, Bagnaia terkapar dan kesulitan untuk berdiri dengan kekuatannya sendiri. Beruntung ketika sudah mendapat perawatan intensif dari dokter, Bagnaia tidak menderita cedera serius. Bagnaia merasa beruntung karena dirinya masih terhindar dari hal-hal buruk yang bisa terjadi.

"Saya sangat beruntung hari ini. Sangat sangat beruntung. Saya harus bersyukur atas hal ini, terkadang anda memerlukan keberuntungan dalam hidup. Saya tidak mengerti (kenapa bisa terpental). Sejak sesi pemanasan dan seterusnya, saya hanya merasakan sedikit cengkeraman saja. Kemudian saya terpental dengan hebat secara tiba-tiba. Itu bukan hal yang biasa terjadi," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Sulit untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi pada momen tersebut. Itu jelas bukan suatu kecelakaan yang biasa terjadi. Bahkan saat lap pemanasan, cengkeraman ban belakang saya sudah tidak seperti biasanya," tukas pebalap yang begitu khas dengan panggilan 'Pecco' tersebut.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-merasa-beruntung-tak-alami-cedera-parah
1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini