Fabio Quartararo Senang dengan Kehadiran Bartolini

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 13:43 WIB
Fabio Quartararo Senang dengan Kehadiran Bartolini

Fabio Quartararo Senang dengan Kehadiran Bartolini

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Quartararo mengatakan dia sudah memiliki “hubungan yang sangat baik” dengan direktur teknis baru Yamaha Max Bartolini saat dia berupaya mengarahkan tim MotoGP menuju kesuksesan pada tahun 2024.

Bartolini adalah hasil rekrutmen dari Yamaha dalam upaya untuk meningkatkan performanya, setelah beralih dari penantang gelar pada tahun 2021 dan 2022 ke musim tanpa kemenangan pertama dalam 20 tahun pada tahun 2023. Pria Italia itu sebelumnya menjabat sebagai tangan kanan Gigi Dall’Igna di Ducati sebelum didekati Yamaha.

Pabrikan asal Jepang itu juga merekrut insinyur aerodinamis Marco Nicotra dari Ducati untuk tahun 2024. Pada akhir pengujian pra-musim, Yamaha tampaknya telah menemukan kecepatan tertinggi dari M1-nya, tetapi masalah cengkeraman pada trim kualifikasi yang telah mengganggunya selama beberapa waktu terus berlanjut, yang membuat Quartararo frustrasi.

Quartararo mengatakan Bartolini tidak dapat diharapkan untuk membuat dampak besar saat ini mengingat betapa segarnya dia dalam proyek tersebut, namun dia mengatakan bahwa dia “sangat menyukai” cara kerjanya. “Masalahnya, Max tiba beberapa bulan lalu – saya tidak tahu apakah dua bulan, satu setengah,” kata Fabio Quartararo.

“Jadi, saya tidak bisa berharap dia memahami semuanya. Dia perlu memahami motornya, cara kami bekerja sangat bagus, saya sangat menyukai [ini] dan inilah mengapa saya sangat termotivasi karena saya merasa kami bekerja dengan cara yang baik."

"​Saya harus bersabar karena tidak pernah menyenangkan menyelesaikan enam persepuluh dari seseorang. Tetapi menurut saya dia sangat tenang dan ketika saya masuk ke kotak penalti dan saya marah, saya melihatnya dan dia tertawa karena dia tahu kami kehilangan banyak hal."

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Max Bartolini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-senang-dengan-kehadiran-bartolini
1303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini