Fabio Quartararo Mengaku Puas Dengan Pencapaiannya di Paruh Pertama

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Jul 2022, 22:55 WIB
Fabio Quartararo puas dengan performanya selama paruh pertama musim 2022.

Fabio Quartararo merasa puas dengan pencapaiannya di paruh pertama musim 2022. (Gambar: Italy24 News)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo merasa puas dengan pencapaiannya selama paruh pertama MotoGP 2022 kali ini. El Diablo sudah mengoleksi banyak poin dan berdiri kokoh di puncak klasemen.

Sebagai juara bertahan dari musim 2022, Fabio Quartararo memang berusaha keras untuk bisa mempertahankannya di tahun 2022. Perjalanan Quartararo tidak langsung mulus. Ia sempat terseok-seok pada empat seri awal sebelum akhirnya tampil mendominasi lagi di persaingan papan atas. Meskipun perjalanannya di paruh pertama musim masih belum sempurna, tetapi Quartararo sudah merasa puas secara keseluruhan. Ia berharap tren positifnya bisa terus berlanjut hingga paruh kedua musim nanti.

"Mulai dari Portugal sampai ke Assen, kami hampir selalu finis di podium, hanya di Le Mans dan Assen saya gagal mendapatkannya. Total ada 10 balapan yang sangat bagu bagi kami, dan kami mencetak poin lebih banyak dibandingkan musim lalu dalam periode yang sama," ucap Quartararo.

"Salah satu momen terbaik sepanjang musim ini adalah kemenangan di Portimao. Kami kesulitan di sana, tapi akhirnya kami bisa menang. Di Mugello kami juga sangat kuat karena saya memiliki masalah besar sepanjang akhir pekan, tapi akhirnya kami berhasil finis kedua. Kemenangan luar biasa adalah di Sachsenring, karena saya tidak pernah menyangka dapat meraih podium tertinggi di jenis trek seperti itu," tukas tandem dari Franco Morbidelli itu.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-mengaku-puas-dengan-pencapaiannya-di-paruh-pertama
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini