banner babe

Enggan Berpuas Diri, Marquez Bakal Bertarung Hingga Balapan Terakhir

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 13 Okt 2019, 21:30 WIB
Enggan Berpuas Diri, Marquez Bakal Bertarung Hingga Balapan Terakhir

Marc Marquez, Repsol Honda.

Berita MotoGP: Marc Marquez mengungkapkan bahwa dirinya enggan berpuas diri meskipun saat ini titel juara dunia MotoGP 2019 telah berhasil ia amankan. Rider Tim Repsol Honda itu ingin bertarung sekuat tenaga hingga balapan terakhir.

Marc Marquez telah memastikan diri menjadi kampiun MotoGP 2019 berkat kemenangan di MotoGP Thailand 2019 membuat torehan poin Marquez tak mungkin lagi dikejar Andrea Dovizioso dalam empat balapan tersisa musim ini.

Marquez sendiri tampil sangat luar biasa musim ini dengan selalu menempati dua podium teratas pada setiap balapan. Satu-satunya nilai merah Marquez adalah saat ia jatuh di MotoGP Amerika Serikat 2019.

Marquez pun saat ini masuk salah satu jajaran pebalap terhebat sepanjang serajah MotoGP karena sudah mengoleksi delapan gelar juara dunia di berbagai kelas. Akan tetapi, Marquez tak hanya ingin dikenang seperti itu karena ia juga mau diingat sebagai petarung.

Petarung karena Marquez tak pernah menyerah di trek. The Baby Alien selalu berusaha untuk menjadi yang pertama baik di kuaifikasi atau saat balapan. Hal itu juga yang mengantarkan Marquez untuk menjadi yang terbaik pada musim ini.

Sementara itu, sikap petarung tak cuma dimiliki oleh Marquez karena Honda pun memiliki karakter yang sama. Marquez dan Honda adalah kombinasi yang cocok lantaran selalu ingin mendominasi serta kerap berbagi pendapat soal bagaimana cara terbaik untuk memenangkan balapan.

“Ini (bertarung sampai akhir) adalah sesuatu yang merupakan bagian dari karakter saya. Saya mencoba untuk mengendalikan dan tim saya pun begitu. Kemudian tim mencoba untuk memberikan beberapa nasihat yang baik kepada saya tetapi pada akhirnya itu adalah bagaimana saya ingin diingat,” ujar Marquez, seperti yang dikutip dari laman Crash. 

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2019, Honda

757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini