Ducati Enggan Khawatirkan Start Buruk Danilo Petrucci

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Mar 2019, 21:24 WIB
Ducati Enggan Khawatirkan Start Buruk Danilo Petrucci

Ducati tidak cemas akan debut tidak maksimal yang ditunjukkan Danilo Petrucci.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : CEO tim Ducati yaitu Claudio Domenicali menegaskan bahwa pihaknya tidak khawatir akan start lambat yang dijalani oleh pebalap terbarunya yaitu Danilo Petrucci. Ia yakin bahwa Petrucci dapat membenahi performanya dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Petrucci sempat menjadi unggulan untuk dapat memenangkan balapan di Qatar. Hal ini terlihat dari dominasi sang pebalap ketika menjalani sesi latihan bebas. Namun sayang, performa Petrucci pada saat hari balapan justru berakhir anti klimaks. Pebalap yang akrab dengan julukan Petrux ini harus puas finish di posisi enam dan mengubur impiannya untuk menembus podium.

Kendati hasil masih belum sesuai harapan, Domenicali tidak patah harapan kepada pebalap terbarunya itu. Ia mengaku masih percaya akan kemampuan hebat Petrucci sebagai seorang pebalap MotoGP. Ia tetap mengapresiasi kerja keras Petrucci yang baru pertama kali menggeber motor Desmosedici di balapan yang sesungguhnya.

“Saya merasa bahwa Danilo bermasalah pada beberapa hal, mungkin pada ban depannya. Akan tetapi Danilo sangat cepat di semua sesi, dan juga dalam balapan,” ucap Domenicali ketika diwawancara oleh media setempat.

“Kedua pembalap kami telah bekerja dengan sangat baik selama musim dingin dan pekan balap kali ini, hingga tim mendapatkan lebih banyak informasi. Jadi, saya tetap mengapresiasi apa yang mereka dapatkan pada balapan kali ini,” tutup pria berpaspor Italia ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ducati-enggan-khawatirkan-start-buruk-danilo-petrucci
2701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini