Dua Tahun Berjaya di Mugello, Petrucci Tegaskan Ducati Akan Tetap Merendah

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jun 2019, 00:24 WIB
Dua Tahun Berjaya di Mugello, Petrucci Tegaskan Ducati Akan Tetap Merendah

Danilo Petrucci tegaskan Ducati tidak akan jemawa meski punya catatan positif di GP Italia.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci mengaku timnya tidak akan jemawa meski memiliki catatan positif selama mentas di GP Italia. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat menjadi pemenang di musim ini.

Seperti yang diketahui, Ducati memang memiliki catatan positif selama mentas di GP Italia. Dalam dua tahun terakhir, pebalap Ducati selalu sukses keluar sebagai pemenang. Dua pebalap yang dimaksud itu adalah Andrea Dovizioso serta Jorge Lorenzo yang kala itu masih membela tim Ducati. Petrucci sebagai pebalap tim satelit juga berhasil menampilkan performa apik. Pada tahun 2017, ia berhasil menempati posisi ketiga pada akhir balapan.

Meski memiliki tren positif, rupanya hal ini tidak membuat Petrucci dan seluruh tim Ducati jemawa. Sebab, mereka sadar bahwa perjalanan setiap musim tentu berbeda dan memiliki kesulitannya masing-masing. Mereka harus tetap fokus di musim ini agar bisa meraih hasil yang sama bagusnya.

“Kami berusaha yang terbaik, tetapi kami tidak dapat membandingkannya dengan tahun lalu. Setiap tahun adalah kisah yang sangat berbeda. Saya pikir kami memiliki lawan yang lebih kuat tahun ini, lebih sulit bagi kami. Tapi kami siap,” ucap Petrucci saat diwawancara.

Petrucci sadar bahwa ia akan kesulitan menghadapi pebalap lain yang tak kalah bagusnya musim ini. Namun, ia juga yakin bahwa dirinya dan pebalap Ducati lain juga dapat bersinar di waktu yang bersamaan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dua-tahun-berjaya-di-mugello-petrucci-tegaskan-ducati-akan-tetap-merendah
4939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini