Dovizioso Merasa Iri dengan Kemampuan Marc Marquez

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 11 Mei 2019, 17:30 WIB
Dovizioso Merasa Iri dengan Kemampuan Marc Marquez

Andrea Dovizioso dan Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Andrea Dovizioso ternyata merasa iri dengan kemampuan yang dimiliki oleh Marc Marquez. Pasalnya, Marquez bisa tampil kuat bahkan di lintasan yang bukan menjadi andalannya.

Andrea Dovizioso sempat memimpin klasemen usai tiga balapan awal MotoGP 2019. Namun dalam balapan terakhir di Sirkuit Jerez, Dovi tampak kesulitan dan hanya mampu menempati posisi keempat saat melintasi garis finis.

Alhasil, ia harus merelakan pimpinan klasemen sementara kembali direbut oleh pebalap Repsol Honda, Marc Marquez yang unggul telak pada MotoGP Spanyol.

Sebagai sesama pebalap, Dovizioso mengakui bahwa Marquez memiliki kemampuan yang luar biasa. Ia menilai The Baby Alien bahkn bisa bersaing memperebutkan kemenangan di semua lintasan termasuk di lintasan yang sebenarnya bukan menjadi keunggulannya.

Kondisi tersebut dinilai berbeda dengan yang dialami Dovizioso. Karena bagi Dovi, ia paling bagus hanya bisa finis di posisi keempat kala mentas di lintasan yang bukan menjadi andalannya. Melihat perbedaan ini, Dovizioso pun merasa bakal kesulitan menyaingi Marquez dalam perebutan gelar juara.

“Ketika kami kesulitan, kami finis di urutan keempat, itu bagus, namun tidak cukup. Saya sedikit kecewa soal itu. Marc, saya pikir cukup kuat untuk memperjuangkan kemenangan atau podium di setiap balapan, meskipun dia berada di lintasan yang buruk baginya,” tutur Dovizioso, dilansir dari Autosport, Sabtu.

“Ini adalah bagian yang membuat saya tidak terlalu bahagia. Tujuan kami adalah untuk naik ke podium dan kami tidak mencapai ini. Ini adalah negatif," tutur pebalap Mission Winnow Ducati tersebut.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Ducati, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dovizioso-merasa-iri-dengan-kemampuan-marc-marquez
6838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini