banner babe

Dovizioso Masukkan Nama Vinales dan Rins Sebagai Rival Barunya

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 13 Okt 2019, 21:00 WIB
Dovizioso Masukkan Nama Vinales dan Rins Sebagai Rival Barunya

Pertarungan sengit antara Alex Rins, Marc Marquez, dan Andrea Dovizioso

Berita MotoGP: Andrea Dovizioso mengakui bahwa bukan hanya Marc Marquez yang menjadi rival berat baginya. Adapula beberapa nama seperti, Maverick Vinales dan Alex Rins.

Musim ini Andrea Dovizioso lagi-lagi harus gigit jari lantaran gagal merebut titel juara dunia MotoGP 2019 yang baru saja dikunci oleh Marc Marquez pada gelaran MotoGP Thailand.

Hasil ini menunjukkan bahwa Marquez merupakan rival terberat Dovizioso. Namun diakui oleh pebalap asal Italia itu bahwa bukan hanya The Baby Alien yang menjadi rival berat baginya ada dua pebalap lain yang juga merupakan ancaman baginya.

Pebalap yang dimaksud Dovizioso adalah Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar). Penampilan kedua rider itu pada musim ini membuat Dovizioso sadar akan ancaman besar terutama di empat balapan tersisa bahkan tahun depan.

Memasukkan nama Vinales dan Rins dalam daftar rival adalah keputusan tepat yang diambil Dovizioso. Sebab, penampilan kedua pebalap itu tak bisa dipandang remeh. Selain Marquez ada empat pebalap lain yang mampu keluar sebagai pemenang balapan pada musim ini.

DesmoDovi tentu saja ada dalam daftar itu sedangkan tiga sisanya adalah Vinales, Rins serta Danilo Petrucci. Akan tetapi, Petrucci menunjukkan penampilan yang tak konsisten sehingga belum layak jadi pesaing dalam kejuaraan. Sementara itu, penampilan empat pebalap lainnya amatlah baik dan konsisten.

“Ada Maverick (Vinales) yang saya pikir akan muncul dengan cara berbahaya dan jejak di depan kami tidak semuanya baik. Kami harus mencoba membawa pulang poin-poin penting dan Jepang bisa menjadi balapan yang bagus untuk kami. Selalu ada Rins dalam lomba, jadi Anda harus membawa pulang poin dan terus bekerja tahun depan,” ujar Dovizioso seperti dilansir dari laman Tuttomotoriweb

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Ducati, MotoGP 2019, Marc Marquez, Maverick Vinales, Alex Rins

943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini