Dorna Sports Ingin Gelar Balapan Virtual Kedua di Spielberg

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Apr 2020, 23:05 WIB
Dorna Sports Ingin Gelar Balapan Virtual Kedua di Spielberg

Dorna Sports tertarik gelar balapan virtual kedua.

Berita MotoGP : Dorna Sports menggelar balapan virtual perdana di Sirkuit Mugello untuk mengisi waktu luang di tengah jadwal yang kosong. Siapa sangka, balapan virtual tersebut mendapatkan respons yang sangat positif baik dari pebalap maupun fans.

Tayangan balapan virtual itu sendiri sejatinya telah disaksikan lebih dari tiga juta orang. Tidak hanya itu, banyak content creator yang membahas balapan virtual serta hasil yang didapat dari masing-masing pebalap. Hal ini jelas menunjukkan jika para fans sudah rindu para pebalap bisa benar-benar kembali ke lintasan balap. Karena situasi yang tidak memungkinkan, satu-satunya cara adalah dengan melihat pebalap andalannya berkompetisi di video game.

Setelah sukses dengan balapan virtual pertama, Dorna kemudian tertarik untuk menggelarnya lagi. Mereka berencana menggelar balapan virtual kedua pada tanggal 12 April mendatang. Untuk trek, Dorna memutuskan untuk menggesernya ke Sirkuit Spielberg (Red Bull Ring) yang ada di negara Austria. Trek ini dianggap menjadi salah satu arena yang menantang bagi para pebalap. Harusnya, balapan virtual akan menjadi lebih seru dan menarik untuk ditonton.

Balapan virtual sendiri memang menjadi salah satu cara untuk bisa mengisi waktu luang di tengah wabah Virus Corona. Sebab, para atlet masih bisa berkompetisi walaupun hanya dalam video games. Setidaknya, mereka tetap bisa memberikan hiburan bagi para fans di rumah masing-masing.

Artikel Tag: motogp 2020, Virus Corona, Dorna Sports, Sirkuit Spielberg

466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini