Disebut Sebagai Umpan Ducati Untuk Gaet Marquez, Begini Jawaban Alex

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 03 Jun 2019, 06:00 WIB
Disebut Sebagai Umpan Ducati Untuk Gaet Marquez, Begini Jawaban Alex

Alex Marquez dan Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alex Marquez membantah rumor yang menyebut bahwa dirinya dijadikan umpan oleh Ducati untuk bisa menggaet Marc Marquez. Sang adik itu menegaskan bahwa ketertarikan Tim Pramac Ducati kepadanya tidak ada hubungannya dengan Marquez.

Rumor ketertarikan Pramac Racing terhadap Alex sendiri muncul pada saat sesi tes pascabalap MotoGP Prancis 2019 lalu. Pramac pun bukan tanpa alasan, mengingat Alex memang menunjukkan performa impresif di Moto2 musim ini. Bahkan dalam balapan teranyar Alex di Sirkuit Le Mans beberapa waktu lalu, adik Marc Marquez tersebut berhasil meraih podium terdepan. Alex pun sementara berada di posisi keempat pada klasemen sementara Moto2 2019.

Akan tetapi, banyak pihak yang meyakini bahwa terdapat rencana lain di balik ketertarikan tim satelit Ducati ini terhadap Alex. Beberapa sumber bahkan mengatakan bahwa Alex dijadikan umpan agar Marquez mau menerima tawaran gabung Tim Ducati kala kontraknya bersama Tim Repsol Honda berakhir.

Alex pun dengan tegas membantah isu tidak sedap tersebut. Rider asal Spanyol itu menegaskan bahwa ketertarikan Pramac Ducati murni karena performa Alex di Moto2 musim ini.

“Soal naik ke MotoGP, orang selalu berspekulasi hanya karena saya adik Marc. Orang bilang: 'Oke, Ducati mendekati Alex karena ingin menggaet Marc' dan pabrikan lain mulai berpikir seperti itu,” ucap Alex kepada Marca.

“Hal lain juga terjadi usai apa yang dikatakan Marc tahun lalu. Saya merasa bahwa ini semua terjadi karena salah paham. Jadi bisa saya tegaskan bahwa ketertarikan Pramac tak ada kaitannya dengan Marc,”  tegasnya.

Artikel Tag: Alex Marquez, pramac racing, motogp, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/disebut-sebagai-umpan-ducati-untuk-gaet-marquez-begini-jawaban-alex
4110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini