Di Jerez, Iannone Berharap Bisa Ulangi Kesuksesan di GP Amerika

Penulis: Jonathan Febrian
Kamis 03 Mei 2018, 15:00 WIB
Di Jerez, Iannone Berharap Bisa Ulangi Kesuksesan di GP Amerika

Andrea Iannone

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone berharap ia bisa mendapatkan hasil balapan yang baik di Jerez, ia juga berharap dapat meneruskan momentum positif setelah ia keluar sebagai juara pada gelaran MotoGP Amerika Serikat di Austin.

Pada musim lalu Suzuki dirundung banyak masalah yang menyebabkan performa tim pabrikan asal Jepang tersebut terpuruk di 2017. Namun musim ini ada angin segar bagi Suzuki, kedua pebalapnya Alex Rins dan Iannone memperlihatkan peningkatan yang luar biasa pada awal musim ini.

Seri balapan MotoGP di benua Eropa diawali dengan MotoGP Jerez. Suzuki terlihat lebih percaya diri dalam hadapi MotoGP Eropa dibandingkan musim lalu. Pasalnya awal musim ini Rins berhasil menyabet podium di Argentina dan Iannone di Austin. Iannone juga mengharapkan dapat meneruskan momentum positif di Austin untuk dilanjutkan di Jerez.

“Saya berharap ini akan menjadi balapan positif lainnya. Tahun lalu tidaklah mudah bagi kami, kami menemui beberapa masalah," ungkap Iannone.

“Namun kami tetap bisa menemukan beberapa hal positif yang memungkinkan kami meningkatkan pengetahuan kami."

“Tahun ini, kami tiba di Jerez dengan mood dan kondisi yang benar-benar berbeda. Kami mendapatkan perbaikan yang sangat solid, dan merasa dalam kondisi yang baik.

“Saya senang kembali membalap setelah podium di Texas, yang telah menjadi dorongan. Bukti dari kepercayaan tim kepada saya, dan juga hadiah atas kerja keras yang telah dilakukan saya bersama tim."

“Melihat kemajuan yang kami buat dan jalur positif yang kami jalani, saya berharap kami akan mampu kembali kompetitif dan kembali mencetak hasil positif lainnya.”

Artikel Tag: Andrea Iannone, Suzuki, MotoGP 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/di-jerez-iannone-berharap-bisa-ulangi-kesuksesan-di-gp-amerika
4117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini