Davide Tardozzi Tunggu Performa Apik Dari Alex Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Feb 2023, 23:36 WIB
Davide Tardozzi optimistis lihat kebangkitan Alex Marquez.

Davide Tardozzi tak sabar lihat performa Alex Marquez. (Gambar: Motosprint)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Davide Tardozzi mengaku sudah tidak sabar menanti performa dari pebalap anyar Gresini, Alex Marquez. Ia tahu bahwa Alex adalah sosok pebalap muda yang penuh akan talenta.

Setelah melempem bersama Honda, Alex Marquez memutuskan untuk hijrah ke Ducati di MotoGP musim 2023 kali ini. Meskipun hanya bergabung dengan tim satelit, tetapi Alex yakin bisa bersinar dengan mengendarai motor Desmosedici. Dengan tekad Alex untuk membuktikan diri, Davide Taroozzi juga menunggu bagaimana performa adik Marc Marquez ini di balapan sesungguhnya.

"Alex bisa membuktikan diri bahwa dia adalah juara dunia dua kali. Dia tidak pernah memiliki kemungkinan untuk membuktikan performanya sejauh ini," ucap Davide Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, Alex sudah mendapat kesempatan untuk menjajal Desmosedici di tes pasca balap Valencia serta tes pramusim Sepang. Dari dua tes itu, ia sudah mendapatkan respons positif dari kuda besi yang akan ditungganginya pada musim 2023 mendatang. Besar harapan Alex agar perasaan positif itu bisa terus berlanjut hingga musim reguler nanti.

Ducati sekarang dikenal sebagai salah satu tim yang memiliki motor paling kuat di segala sektor. Pada musim lalu saja, Francesco Bagnaia sudah membuktikan superioritas Desmosedici dengan mengejar poin Fabio Quartararo di paruh kedua musim. Alex harusnya bisa memanfaatkan modal berharga itu untuk meraup banyak poin.

Artikel Tag: Davide Tardozzi, Alex Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/davide-tardozzi-tunggu-performa-apik-dari-alex-marquez
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini