Davide Tardozzi Enggan Berpuas Diri Dengan Dominasi Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Des 2023, 21:52 WIB
Davide Tardozzi minta Ducati tetap serius tingkatkan kecepatan untuk MotoGP 2024.

Davide Tardozzi tak mau berpuas diri lihat dominasi Ducati. (Gambar: Belfast News Letter)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Davide Tardozzi tidak mau cepat berpuas diri dengan dominasi timnya di MotoGP 2023. Ia tahu bahwa timnya harus bekerja keras agar tampil lebih baik lagi di tahun 2024 mendatang.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Ducati merupakan tim dengan motor terkuat selama musim 2023. Baik dari tim pabrikan ataupun tim satelit semuanya memiliki kecepatan yang superior dan sulit ditandingi oleh para rival. Kendati sudah memiliki dominasi yang kuat, tetapi Davide Tardozzi tidak mau bersantai-santai di liburan musim dingin kali ini. Ia tetap berfokus untuk meningkatkan kecepatan motor karena sadar rival pasti akan berbenah untuk mengejar ketertinggalan.

"Kami sangat menghormati rival, kami tahu bahwa mereka akan bekerja keras untuk memperkecil jarak. Jadi, anda harus selalu bekerja. Kekuatan kami adalah tidak pernah berhenti. Hal penting tentang tes ini (Valencia) adalah memberikan informasi yang tepat kepada para insinyur untuk digunakan selama musim dingin. Tidak penting waktunya, tetapi memberikan informasi yang benar kepada para insinyur," ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

Tes pramusim untuk 2024 sendiri baru akan dimulai pada Bulan Februari mendatang. Artinya para pebalap sekaligus tim memiliki waktu istirahat selama kurang lebih 2 bulan untuk mempersiapkan musim baru. Apabila Tardozzi tidak mau dominasi Ducati terpatahkan, dua bulan itu tentu harus bisa dimanfaatkan untuk mencari inovasi baru soal pengembangan motor.

Artikel Tag: Davide Tardozzi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/davide-tardozzi-enggan-berpuas-diri-dengan-dominasi-ducati
1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini