Davide Brivio Tahu Alex Rins Bakal Bangkit Dari Keterpurukannya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Nov 2020, 18:43 WIB
Davide Brivio paham jika Alex Rins punya kemampuan balap yang luar biasa.

Davide Brivio tahu bahwa Alex Rins bisa bangkit dari keterpurukannya.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio mengaku sudah mengetahui apabila Alex Rins bakal bangkit dari keterpurukannya. Rins adalah pebalap yang hebat dengan talenta luar biasa.

Sebagaimana diketahui, Alex Rins memang mengalami kesulitan berarti pada awal musim. Cedera bahu yang dideritanya juga semakin mempersulit perjalanan Rins di musim 2020 kali ini. Beruntung, ia dapat bangkit dalam beberapa balapan terakhir hingga sukses meraih kemenangan di GP Aragon lalu. Melihat kebangkitan Rins dari masa kelamnya itu, Brivio selaku atasan tim mengaku sudah bisa memprediksinya sejak jauh-jauh hari. Rins adalah pebalap hebat dan ketika kondisinya fit seratus persen, ia dapat mengeluarkan performa yang luar biasa.

“Saya bisa katakan dia memiliki talenta. Terkadang di mampu membuat sesuatu hal yang luar biasa dan membuatnya seperti sangat mudah untuk dilakukan untuk dia. Padahal tidak mudah, namun itu natural saja baginya,” ucap Davide Brivio.

Berkat penampilan yang apik di beberapa seri terakhir, Rins kini menduduki peringkat enam dengan torehan 105 poin. Ia terpaut 32 poin dari Joan Mir selaku rekan setimnya di Suzuki yang kini memuncaki klasemen sementara. Meski jumlah balapan hanya tersisa tiga seri, tetapi jelas margin tersebut dapat dikejar. Apalagi jika Rins dapat meneruskan konsistensi dari performa apiknya dan Mir melakukan kesalahan fatal dalam menutup musim. Tiga seri ini akan menentukan siapa yang bakal menjadi juara dunia nantinya.

Artikel Tag: Davide Brivio, Alex Rins, Suzuki

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini