Dall'Igna Siap Bantu Zarco Asalkan Diimbangi Dengan Hasil Yang Memuaskan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 30 Jan 2020, 11:33 WIB
Dall'Igna Siap Bantu Zarco Asalkan Diimbangi Dengan Hasil Yang Memuaskan

Dall'Igna tidak akan sungkan bantu Johann Zarco.

Berita MotoGP : Manajer tim Ducati yaitu Gigi Dall'Igna menegaskan bahwa pihaknya tidak akan sungkan memberikan bantuan maksimal kepada sosok Johann Zarco. Namun, ia juga meminta Zarco untuk bisa memberikan hasil yang memuaskan bagi tim.

Zarco sendiri menerima pinangan Ducati untuk menjadi pebalap tim satelit musim depan. Menjadi pebalap tim satelit tentu membuat Zarco turun kasta dari musim lalu yang membela tim pabrikan KTM. Tidak heran, ia meminta kepada Dall'Igna untuk tetap memberikannya motor yang kompetitif dan tidak kalah dengan motor tim pabrikan. Permintaan tersebut dapat dipenuhi dengan mudah oleh Dall'Igna, asalkan Zarco juga mampu mengimbanginya dengan hasil apik di lintasan balap.

“Semua tergantung hasilnya. Bagi saya, yang terpenting itu hasil. Jika Johann terbukti bisa meraih hasil baik, jelas saya akan membantu. Saya sudah melakukan hal macam ini seumur hidup, dan akan tetap melakukannya di masa depan. Jika tak bisa melakukannya, saya akan ganti kerjaan,” ucap Dall'Igna saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami tak bisa mengubah mesin, karena akan disegel pada awal musim. Tapi saya sangat terbuka melakukan yang terbaik untuk Johann. Saya serius. Saya tak bercanda. Saya rasa kami punya kemungkinan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik daripada sekadar mengerjakan aerodinamika dengannya,” tukasnya sekali lagi. Dall'Igna juga sesumbar bahwa Zarco berpeluang masuk tim pabrikan di musim 2021 andaikan performanya di atas ekspetasi.

Artikel Tag: motogp 2020, Reale Avintia Ducati, Johann Zarco, Gigi Dall'igna

990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini