Chef Petronas Yamaha Beberkan Menu Rahasia Dari Quartararo dan Morbidelli

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Feb 2021, 17:21 WIB
Chef Petronas Yamaha umbar makanan favorit dari Quartararo dan Morbidelli.

Chef Petronas Yamaha beberkan menu rahasia dari Quartararo dan Morbidelli.

Berita MotoGP : Petronas Yamaha SRT memiliki chef khusus yang ditugaskan untuk memasak makanan bagi kedua pebalap mereka. Chef itu bernama Matteo Canale yang sudah kaya akan pengalaman.

Musim lalu, Matteo Canale menceritakan menu rahasia yang selalu diminta oleh Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Mengingat kedua pebalap tersebut harus menjalani balapan dengan jadwal padat, maka gizi dari makanan yang dibuat harus terjaga. Belum lagi, Quartararo dan Morbidelli juga punya kesukaan makanan masing-masing. Membuat makanan yang sehat tetapi memiliki rasa lezat bukanlah tugas yang mudah.

"Biasanya pembalap mengonsumsi makanan normal pada Senin hingga Rabu. Tapi pada pekan balapan, hanya ada nasi, pasta, dan sayur-sayuran atau daging," ucap Matteo Canale saat diwawancara oleh media setempat.

"Fabio (Quartararo) senang makan ikan. Dia tidak suka daging dan sangat menyukai sayuran di piringnya. Sedangkan Franco (Morbidelli) mengonsumsi pasta khusus yang bebas protein gluten," pungkasnya sekali lagi.

Sejauh ini, Quartararo dan Morbidelli juga mengacungi jempol terhadap kinerja Canale. Menurutnya, makanan yang disajikan selalu lezat dan memuaskan. Meskipun hanya hal kecil berupa makanan, tetapi detail-detail seperti itu yang membantu pebalap semakin termotivasi. Mental mereka menjadi positif dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik di lintasan.

Mengingat Quartararo akan pindah ke tim pabrikan (bukan Petronas Yamaha lagi), belum diketahui apakah ia masih akan bekerjasama dengan Canale atau tidak. Yang jelas, peran chef bagi tim dan pebalap sangatlah krusial.

Artikel Tag: Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, Franco Morbidelli

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini