Brivio Punya Keyakinan Besar Rins dan Mir Tidak Akan Hengkang Dari Suzuki

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Apr 2020, 10:12 WIB
Brivio Punya Keyakinan Besar Rins dan Mir Tidak Akan Hengkang Dari Suzuki

Suzuki yakin Alex Rins dan Joan Mir akan bertahan.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio merasa begitu yakin bisa mempertahankan kedua pebalapnya, Alex Rins dan Joan Mir. Baik Rins dan Mir masih menunjukkan rasa betah hingga saat ini.

Kontrak dari Rins dan Mir memang akan berakhir bersamaan pada penghujung tahun 2020 kali ini. Tidak menutup kemungkinan keduanya akan hengkang dan mencari peruntungan di tim lain. Meskipun demikian, Brivio dengan yakin mengatakan bahwa keduanya tidak akan pindah kemanapun. Suzuki akan segera meresmikan perpanjangan kontrak keduanya dalam waktu dekat.

Satu hal yang mendasari keyakinan Brivio ini adalah tindakan Suzuki yang memberi perlakuan adil bagi kedua pebalapnya. Jika hengkang menuju tim lain, maka Rins ataupun Mir mungkin saja mendapatkan perlakuan yang berbeda. Hal ini jelas tidak diinginkan keduanya yang masih berusia sangat muda dan ingin berkembang menjadi pebalap hebat.

“Saya pikir kami tidak akan memiliki masalah dengan Rins dan Mir. Kami ingin mempertahankan mereka, mereka ingin menetap dan kami sudah sepakat dalam segala hal. Ini hanya masalah menandatangani dokumen sesegera mungkin, jadi saya harap tidak ada kejutan,” ucap Brivio saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak hanya Brivio yang tertarik memberikan perpanjangan kontrak, dari pihak Mir dan Rins juga menunjukkan tanda-tanda kuat untuk bertahan. Keduanya tidak pernah mengungkapkan rasa jenuh ataupun tidak nyaman bersama dengan Suzuki.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins, joan mir, Davide Brivio

1831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini