Brad Binder Punya Harapan Besar Untuk Tampil Lebih Apik di MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Feb 2021, 05:57 WIB
Brad Binder punya harapan agar bisa lebih garang lagi di musim baru.

Brad Binder berharap bisa tampil lebih baik di MotoGP 2021.

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder memasang target yang cukup besar untuk musim 2021 mendatang. Ia sudah belajar banyak dari pengalaman tahun lalu dan berharap bisa tampil lebih baik lagi.

Pada musim 2020 silam, performa Brad Binder memang tergolong cukup bagus. Pebalap berdarah Afrika Selatan ini bahkan mampu mencatatkan kemenangan perdananya di kelas MotoGP secara mengejutkan. Kendati sudah menorehkan hasil positif, Binder juga sadar dirinya tidak lepas dari kesalahan-kesalahan fatal. Ia sudah mempelajari kesalahan itu dan berharap dapat tampil lebih garang lagi di musim baru nanti.

"Tahun 2020 secara umum adalah musim di mana saya merasa kami mencapai banyak hal. Beberapa hasil bagus dan jelas dengan kemenangan pertama, atau kemenangan pertama KTM menjadi yang utama," buka Binder.

"Tetapi, ada banyak hari ketika kami memiliki potensi untuk melakukan lebih banyak lagi. Saya membuat banyak sekali kesalahan dan akhirnya membuang banyak peluang emas. Jadi secara umum itu agak membuat frustrasi dan satu hal yang sangat ingin saya perbaiki musim ini. Jika kami bisa melakukannya maka saya tahu kami punya potensi yang besar. Kecepatan kami sudah tergolong baik dan kru tim juga bekerja cepat mengatasi masalah," imbuhnya.

Binder sendiri sadar bahwa manajemen tim menaruh harapan besar kepadanya setelah ditinggal Pol Espargaro ke Repsol Honda. Ia tidak boleh mengecewakan manajemen tim dengan performanya nanti.

Artikel Tag: Brad Binder, ktm, motogp

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini