Brad Binder Merasa Kasihan Melihat Jorge Martin Terjatuh

Penulis: Senja Hanan
Senin 23 Okt 2023, 18:59 WIB
Brad Binder Merasa Kasihan Melihat Jorge Martin Terjatuh

Brad Binder Merasa Kasihan Melihat Jorge Martin Terjatuh

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Brad Binder mengakui merasa kasihan pada Jorge Martin. Setelah menyaksikan penantang gelar MotoGP itu memimpin setiap lap kecuali yang terakhir di Phillip Island.

Di MotoGP Australia hari Sabtu, Martin mengambil langkah berani saat memperjuangkan gelar, yaitu menggunakan ban belakang lunak ketika hanya dua orang lainnya yang memilih hal yang sama.

Dengan perkiraan penurunan performa, Martin membangun keunggulan awal dan tampaknya akan meraih kemenangan hingga beberapa lap terakhir.

Brad Binder, yang berada di urutan kedua hampir sepanjang balapan, akhirnya tersingkir dari podium ketika ia disusul oleh Johann Zarco. Namun pebalap KTM itu tidak kecewa dengan performa P4-nya, setelah kembali finis sebagai pebalap non-Ducati terbaik.

“Secara keseluruhan, ini adalah hari yang sangat baik. Sayangnya tiga lap terakhir tidak terlalu bagus. Selain itu, itu bagus,” kata Binder.

“Itu adalah kualifikasi terbaik saya di MotoGP dan pada awalnya saya sangat cepat. Saya mengendarai motor dengan baik dan melakukannya dengan baik untuk melindungi ban."

“Saya mungkin sedikit terlalu berhati-hati di sektor terakhir untuk mencoba menghemat ban. Ketika Di Gia melewati saya, saya menyadari bahwa saya kehilangan banyak waktu di sana."

Binder juga mengatakan pasca balapan bahwa dia merasa kasihan pada Martin setelah pebalap Spanyol itu memimpin seluruh balapan, hanya kehilangan empat tempat di lap terakhir. Binder menambahkan: “Saya bisa melihatnya kembali ke arah kami dan fokus di depan dan bukan di belakang saya. Dia melakukan pekerjaan yang bagus untuk mendorong ban soft ke dalam balapan dengan kecepatan itu. Itu sungguh mengesankan."

Artikel Tag: Jorge Martin, Brad Binder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-merasa-kasihan-melihat-jorge-martin-terjatuh
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini