Brad Binder Ingin Teruskan Tren Positifnya ke GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Apr 2024, 11:03 WIB
Brad Binder ingin tampil manis lagi di GP AS.

Brad Binder bertekad teruskan performa apiknya di COTA. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder bertekad untuk meneruskan tren positifnya pada MotoGP Amerika Serikat mendatang. Ia sudah menunjukkan performa yang manis pada dua seri pembuka di GP Qatar dan GP Portugal.

Sebagai pebalap yang sedang mengalami peningkatan performa di musim 2024 kali ini, Brad Binder sudah mengawali dua seri perdananya dengan cukup baik. Binder sempat finish runner-up di GP Qatar, kemudian finish keempat di GP Portugal. Binder memang sempat kewalahan di sesi latihan bebas dan kualifikasi GP Portugal, tetapi masih bisa bangkit dan kemudian finish keempat pada balapan utama. Kini dengan GP AS yang sudah menanti di depan mata, Binder berharap bisa meneruskan tren positifnya. Ia juga menunggu gebrakan baru dari KTM agar bisa membantunya meraih hasil sesuai ekspetasi.

"Sangat menyenangkan untuk memulai lagi di sini. Trek ini sangat spesial dan memiliki segalanya. Ini penting karena ini adalah lap yang panjang, jadi cobalah melakukan lap sebanyak mungkin, temukan ritme yang bagus, kecepatan yang bagus dan itulah tujuan saya memasuki akhir pekan. Sayangnya, di Portimao saya kesulitan sejak sesi pertama di sana dan tidak bisa menemukan kekuatan saya," ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

"Namun pada akhirnya saya terjatuh saat sprint sebelum finis keempat di balapan utama berkat banyak bantuan di depan saya. Saya sangat tertarik untuk mencobanya lagi di sini dan kemajuan yang kami buat dari 22 ke 23, di sini, sangat besar. Saya mengharapkan hal itu terjadi lagi akhir pekan ini," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Brad Binder, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-ingin-teruskan-tren-positifnya-ke-gp-as
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini