Berita MotoGP Terbaru: Dovizioso Tak Terobsesi Kalahkan Lorenzo Musim Depan, Serius?

Penulis: Datuk Nofri
Selasa 11 Okt 2016, 22:24 WIB
Berita MotoGP Terbaru: Dovizioso Tak Terobsesi Kalahkan Lorenzo Musim Depan, Serius?

Andrea Dovizioso

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita MotoGP Terbaru: Menurut Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo yang dikenal sangat tangguh dalam melewati tikungan akan semakin digdaya dengan catatan, Gigi Dall’Igna dan kru Ducati bisa memperbaiki sejumlah titik lemah bagian depan Desmosedici Ducati.

Pebalap Ducati asal Italia Andrea Dovizioso mengatakan ia tidak terobsesi untuk mengalahkan Jorge Lorenzo musim depan, saat keduanya menjadi rekan satu tim.

Namun demikian, Dovizioso akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan Lorenzo sebagaimana yang dikatakannya kepada Speedweek.com.

 “Tentu saja saya akan berusaha untuk bisa mengalahkan Lorenzo,”ujar pebalap yang kini menempati posisi ketujuh klasemen sementara itu.

Tim Ducati diprediksi akan tampil lebih kompetitif dan solid musim depan karena kepribadian Dovizioso yang dinilai lebih matang dan dewasa sebagai rekan setim pebalap Spanyol yang musim ini masih memperkuat tim Movistar Yamaha itu.

Dovizioso yang mantan pebalap Monster Yamaha Tech 3 ini juga menilai kehadiran Gigi Dall’Igna telah membawa tim merah meraih sejumlah kemajuan signifikan sejauh ini.

Dovizioso juga merasa yakin Ducati akan semakin melangkah jauh dengan hadirnya  Lorenzo yang sangat menghormati sosok Dall’Igna yang dinilainya sebagai sosok ideal menangani sebuah tim kontestan MotoGP.

Sebelum kedatangan Dall’Igna, Desmosedici dianggap sebagai motor yang sangat sulit untuk ditaklukkan, terbukti sejumlah pebalap pernah gagal berkilau saat memperkuat tim dari Borgo Panigale tersebut. Mulai dari Cal Crutchlow, Marco Melandri bahkan Valentino Rossi dibuat tak berdaya selama dua musim memperkuat Ducati.

Namun Dall’Igna kini sukses membuat Desmosedici menjadi motor yang rider-friendly tanpa harus kehilangan keandalannya.

Menurut Dovizioso, Lorenzo yang dikenal sangat tangguh dalam melewati tikungan akan menjadikannya semakin digdaya dengan catatan Dall’Igna mampu memperbaiki sejumlah titik lemah bagian depan Desmosedici.

Artikel Tag: motogp, Gigi Dall'igna, Ducati Corse, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-terbaru-dovizioso-tak-terobsesi-kalahkan-lorenzo-musim-depan-serius
1927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini