Belum Pernah Menang Di Jerman Tidak Surutkan Semangat Lorenzo.

Penulis: aldi
Jumat 10 Jul 2015, 01:55 WIB
Belum Pernah Menang Di Jerman Tidak Surutkan Semangat Lorenzo.

miror.co.uk

Ligaolahraga.com -

Seumur-umur berkiprah di Kejuaraan Dunia Balap Motor grand prix, Jorge Lorenzo belum pernah menang di Jerman. Tetapi hal itu tidak menyurutkan semangat si rider Movistar Yamaha untuk menorehkan yang pertama akhir pekan ini.

Mulai berkiprah pada tahun 2002, di kelas 125cc, Lorenzo belum pernah naik podium tertinggi dalam balapan di Jerman. Sejauh ini capaian terbaiknya di sana adalah empat finis kedua.

Dalam usahanya mempertahankan posisi dua di klasemen sementara pebalap, dan yang lebih penting lagi terus mengejar rekan setimnya sendiri Valentino Rossi di posisi puncak, Lorenzo berharap balapan di Sachsenring pekan ini akan menghadirkan kemenangan perdana.

"Memang benar aku belum pernah menang di sini dalam 12 tahun dalam Kejuaraan Dunia, cuma di sini dan di Austin aku belum pernah menang," ujar Lorenzo seperti yang dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Tak pernah terlambat untuk berusaha menang dan sudah pasti aku akan berusaha untuk menang sekarang dan di masa depan. Penting untuk memulai balapan dengan cara yang bagus sedari latihan pertama, untuk membuat laju bagus, dan mendapat perasaan nyaman bebas masalah."

"Di beberapa sektor di Assen lalu kami sempat mendapat masalah besar, dan di sini targetku adalah memulai dengan bagus dan terus melakukan peningkatan sedikit demi sedikit," tuturnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/belum-pernah-menang-di-jerman-tidak-surutkan-semangat-lorenzo
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini