Andrea Dovizioso Makin Pede Hadapi MotoGP 2022 dengan Motor Baru

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 26 Jan 2022, 07:20 WIB
Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Rider RNF Yamaha, Andrea Dovizioso, mengaku makin percaya diri menatap kejuaraan MotoGP 2022 setelah mendapat kuda besi baru, Yamaha YZR-M1 versi 2022.

Seperti yang telah diketahui, Andrea Dovizioso akan kembali berjuang bersama tim satelit Yamaha pada musim ini, seperti yang dilakukannya dalam lima seri balapan terakhir di kejuaraan MotoGP 2021. Sekadar informasi, Petronas Yamaha SRT kini berganti nama menjadi RNF Yamaha.

Dovizioso akan diduetkan dengan pebalap debutan, Darryn Binder. Dalam acara perilisan motor baru, keduanya pun turut hadir untuk memperkenalkan tunggangannya di MotoGP 2022.

Selain memperkenalkan motor teranyar, Dovizioso juga mengungkapkan harapannya musim ini. Ia berharap dengan adanya motor dan tim baru, dirinya akan lebih percaya diri untuk bersaing dengan para rivalnya.

“Tahun lalu, kami tahu itu sulit, tetapi motor baru memberi kami kesempatan untuk memberikan lebih banyak umpan balik kepada para insinyur. Tim akan bekerja sekeras mungkin musim dingin ini untuk mempersiapkan tes di Malaysia secepat mungkin,” kata Dovizioso, dilansir dari Tuttomotoriweb.

Kendati begitu, Andrea Dovizioso mengaku masih harus beradaptasi dengan kuda besi barunya. Sebab, ada beberapa perubahan yang diterapkan pada motor Yamaha YZR-M1 edisi 2022.

“Itu tidak mudah karena ini adalah perubahan besar, tetapi penting bagi saya untuk mengenal tim karena motornya sangat berbeda dan mencoba untuk lebih siap dan lebih cepat,” tutupnya.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, RNF Yamaha, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/andrea-dovizioso-makin-pede-hadapi-motogp-2022-dengan-motor-baru
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini