Alex Rins Berharap Marc Marquez Bisa Segera Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Feb 2021, 07:05 WIB
Alex Rins berharap agar Marc Marquez bisa segera pulih.

Alex Rins ingin berduel dengan Marc Marquez lagi.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins berharap agar Marc Marquez bisa segera pulih dari cedera lengannya. Ia sudah tidak sabar untuk bisa mengalahkan Marquez secara langsung.

Seperti yang diketahui, kondisi Marc Marquez saat ini memang masih jadi tanda tanya besar. Walaupun sudah menjalani tahapan operasi hingga tiga kali, tetapi sang pebalap belum menunjukkan tanda-tanda pulih. Repsol Honda bahkan ragu untuk bisa melihat Marquez tampil sejak awal musim 2021 mendatang. Menanggapi kondisi Marquez yang tidak menentu itu, Rins juga prihatin. Ia hanya bisa berharap kondisi Marquez tidak seburuk yang ditakutkan orang-orang.

“Sangat sulit menjelaskan situasinya, karena kami tidak mengetahui kondisi Marc. Semua orang membicarakannya, tapi saya yakin tidak ada seorang pun yang tahu kebenarannya. Marc selalu menjaga kerahasiaan tentang kodisinya sejak masa lalu. Pastinya Honda tahu betul bagaimana situasi Marc. Kita akan akan lihat di mana dia berada musim ini," ucap Rins.

“Saya yakin ketika Marc kembali, dia bisa menemukan kembali ritme balap dan memberikan kami pertarungan seperti yang dilakukannya pada tahun-tahun sebelumnya. Saya ingin melihatnya kembali di trek, karena dia seorang pembalap yang sangat bertalenta dan Anda bisa belajar banyak darinya," imbuhnya sekali lagi.

Selain bertekad mengalahkan Marquez, Rins juga ingin merebut gelar juara dari tangan rekan setimnya sendiri yakni Joan Mir. Rins merasa kesal hanya finish ketiga di klasemen akhir MotoGP musim 2020 lalu.

Artikel Tag: Alex Rins, Marc Marquez, motogp

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini