Alex Rins Belum Menyerah Bersaing Melawan Joan Mir

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Nov 2020, 11:14 WIB
Alex Rins masih ingin berjuang hingga akhir musim.

Alex Rins belum menyerah untuk kalahkan Joan Mir.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins menegaskan bahwa dirinya masih belum menyerah merebut titel juara MotoGP musim ini. Meski sulit dan hampir mustahil, tetapi ia akan terus memacu motornya hingga batas maksimal di dua seri tersisa.

Sampai dengan balapan terakhir di GP Eropa, Alex Rins bertengger di posisi kedua klasemen sementara. Ia terpaut 37 poin dari Joan Mir yang kini semakin kokoh di puncak. Selisih tersebut memang tergolong jauh, apalagi musim ini hanya menyisakan dua seri saja. Akan tetapi, bukan Rins namanya jika ia tidak mempunyai rasa percaya diri yang tinggi. Ia akan terus berjuang sambil berharap dewi fortuna membantunya dengan keajaiban.

“Secara matematika masih ada 50 poin lagi. Itu adalah poin yang menjadi pertaruhan. Joan (Mir) menjalani musim yang luar biasa dengan begitu banyak podium. Akan tetapi, mengapa tidak (mengejar sampai akhir)? Kami akan terus berjuang sampai akhir,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

Keajaiban yang dibutuhkan oleh Rins memang harus besar. Selain ia harus memetik poin maksimal dari dua seri tersisa, ia juga berharap agar Mir mengalami permasalahan dan tidak bisa menyelesaikan balapan hingga tuntas. Sebab, Mir hanya butuh tambahan 13 poin saja untuk mengunci gelar juara dunia musim ini. Meraih 13 poin dalam dua balapan jelas bukan perkara yang sulit untuk dilakukannya.

Artikel Tag: Alex Rins, joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-belum-menyerah-bersaing-melawan-joan-mir
1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini