Alex Rins Akui Belum Ada Pembicaraan Serius Dengan Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Jun 2024, 06:38 WIB
Alex Rins akui belum dapat tawaran soal masa depannya dari Yamaha.

Alex Rins belum dapat kepastian dari Yamaha terkait masa depannya. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Alex Rins mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait masa depannya dengan Yamaha. Rins lebih memilih untuk fokus meningkatkan performanya di lapangan agar bisa lebih kompetitif.

Sebagai salah satu pebalap senior yang ada di grid, Alex Rins masih belum bisa bersinar di MotoGP 2024 kali ini. Akibat performa yang tidak menonjol, Rins juga belum mendapat perpanjangan kontrak dari Yamaha sampai sekarang. Bicara soal kontraknya yang masih belum diperbarui, Rins juga mengaku belum melakukan diskusi serius dengan Yamaha. Tidak ada langkah dari manajemen tim untuk membicarakan masa depannya. Meski status masa depannya masih abu-abu, tetapi Rins enggan patah semangat dan memilih untuk terus fokus menjalani musim.

"Sejujurnya, aku adalah Alex yang sama seperti sebelumnya, dengan rasa lapar yang sama seperti sebelumnya. Tentu saja saya melihat tahun depan," ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami masih harus berbicara dengan Yamaha, tapi belum ada pembicaraan apa pun. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya," tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 42 itu.

Untuk bisa menarik perhatian dari manajemen tim, Rins tentu harus meningkatkan performa terlebih dahulu. Dari tujuh seri yang sudah berjalan di musim 2024, Rins sama sekali belum pernah menembus posisi sepuluh besar. Ia juga tertahan di peringkat 20 klasemen sementara dengan torehan hanya 8 poin.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-akui-belum-ada-pembicaraan-serius-dengan-yamaha
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini