Alex Marquez Sebut Kakaknya Mulai Tertutup Soal Berbagi Tips di MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Des 2019, 17:56 WIB
Alex Marquez Sebut Kakaknya Mulai Tertutup Soal Berbagi Tips di MotoGP

Alex Marquez akui sang kakak mulai tertutup soal berbagi tips di MotoGP.

Berita MotoGP : Pebalap terbaru Repsol Honda yaitu Alex Marquez mengakui jika sang kakak mulai tertutup kepadanya soal berbagi tips mengendarai motor dengan efisien di kelas MotoGP. Alex sendiri menyadari bahwa sang kakak adalah sosok yang kompetitif dan tidak ingin tersaingi pada perjalanan musim 2020 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Honda memang memutuskan untuk merekrut Alex Marquez untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang telah memutuskan untuk pensiun. Mendatangkan Alex tentu menjadi perjudian tersendiri bagi Honda sebab ia masih belum berpengalaman sama sekali di kelas premier. Alex bisa saja bertanya kepada sang kakak yang menjadi rekan setimnya. Namun sayang, Marc juga enggan membagi terlalu banyak tips kepada adiknya itu.

"Saya mencoba untuk mendapatkan beberapa tips darinya, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan memberi tahu saya sangat sedikit, karena dia melihat saya cepat di beberapa tikungan,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami jarang bertemu (saat tes pramusim) di Jerez, tetapi pada akhirnya Anda selalu bisa bercerita banyak. Menerapkan semuanya adalah cerita yang sama sekali berbeda,” tandasnya sekali lagi.

Pernyataan dari Alex tersebut memang terdengar cukup masuk akal bagi telinga fans. Sebelumnya, Marc juga pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pandang bulu kepada sang adik. Meski memiliki hubungan darah, tetapi Marc mengatakan bahwa semua akan menjadi musuhnya ketika sudah berada di lintasan balap.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Alex Marquez, Marc Marquez

5004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini