Alex Marquez Berharap Kakaknya Ikut Tampil di GP Prancis

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Okt 2020, 18:22 WIB
Alex Marquez penasaran jika berduel dengan sang kakak di GP Prancis.

Alex Marquez berharap bisa berduel dengan sang kakak di GP Prancis.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez mempunyai harapan bahwa sang kakak ikut balapan di MotoGP Prancis kemarin. Ia penasaran untuk bisa berduel langsung dengan Marc Marquez di kondisi trek yang basah.

Semenjak didatangkan Repsol Honda untuk menjadi pebalap utama, Alex Marquez memang jarang sekali berduel langsung dengan Marc Marquez. Mungkin hanya sekali ketika balapan perdana digelar di Sirkuit Jerez lalu. Setelahnya, Marc harus absen dalam waktu panjang karena menderita cedera patah lengan. Hingga GP Prancis kemarin, Marc juga tidak bisa tampil karena kondisi yang belum stabil.

Keadaan tersebut lantas begitu disayangkan oleh Alex yang berhasil menembus podium pertamanya di kelas premier. Ia penasaran untuk bisa berduel langsung dengan sang kakak di trek yang licin. Balapan pada lintasan basah terkadang bisa membalikkan semua keadaan tanpa terkecuali.

“Jika dia ada di trek hari ini (saat balapan MotoGP Prancis 2020), maka jelas saya akan menyerangnya. Tentunya Marc adalah pembalap yang berada di level yang berbeda. Dia adalah rider yang sangat kuat dan memiliki banyak pengalaman,” ucap Alex.

“Tentunya saya sangat berharap dia bisa kembali ke lintasan secepat mungkin. Sebab bertarung dengan pembalap seperti Marc dapat membuat Anda bisa berkembang dan semakin lebih dewasa. Anda bisa mendapatkan ide yang berguna. Kita semua akan melihat hal tersebut segera ketika dia sudah kembali. Meskipun sebenarnya saya tidak tahu kapan hal tersebut akan terjadi,” imbuhnya.

Artikel Tag: Alex Marquez, Marc Marquez, motogp

1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini