Aleix Espargaro Puji Kecepatan Impresif Brad Binder di Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Sep 2022, 06:52 WIB
Aleix Espargaro beri pujian besar kepada Brad Binder.

Kecepatan Brad Binder tuai pujian dari Aleix Espargaro. (Gambar: KTM Press Center)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Aleix Espargaro memberi pujian besar kepada Brad Binder yang tampil apik di MotoGP Aragon kemarin. Meskipun tidak memiliki motor yang kompetitif, tetapi Binder mampu finish di peringkat empat.

Dalam balapan tersebut, hampir tidak ada yang menyangka jika Brad Binder bakal sukses menembus posisi lima besar. Melihat dari kecepatan motor, kebanyakan orang menebak jika Ducati, Yamaha ataupun Aprilia yang bakal merajai persaingan papan atas. Namun siapa sangka, Binder yang mengendarai KTM berhasil menembus posisi empat besar dengan manuver-manuvernya yang cantik. Kesuksesan Binder menembus posisi empat itu lantas menuai pujian besar dari Aleix Espargaro.

"Brad Binder sangat bagus. Tanpa diragukan lagi, dia salah satu pembalap terbaik di grid. Dia tidak memiliki motor terbaik sama sekali tahun ini, tetapi dia selalu kuat, selalu mengeluarkan yang terbaik dari motor. Bagian pertama balapan, sulit bagi saya untuk menyalipnya. Dia bisa mengikuti Enea (Bastianini)! Itu gila," ucap Espargaro.

"Saya memutuskan untuk tetap tenang di belakang dan menunggu bannya habis. Pada lap terakhir, ketika saya melihat kecepatannya mulai menurun, saya memutuskan untuk menyalip. Juga mengetahui bahwa dengan tersingkirnya Fabio (Quartararo), Anda tidak bisa membuat kesalahan. Jadi saya santai di paruh kedua balapan dan mengambil posisi ketiga sebagai bonus yang sangat bagus," tukas rekan setim Maverick Vinales itu.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Brad Binder, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-puji-kecepatan-impresif-brad-binder-di-aragon
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini