Minjee Lee Tampil Solid di Cambia Portland Classic

Penulis: Ruddy
Sabtu 01 Sep 2018, 21:30 WIB
Minjee Lee Tampil Solid di Cambia Portland Classic

Minjee Lee tancap gas di Cambia Portland Classic. (LPGA)

Berita Golf: Minjee Lee menjaga kansnya untuk memenangkan turnamen LPGA Tour Cambia Portland Classic di Columbia Edgewater Country Club pekan ini. Memasuki babak kedua turnamen tersebut, Lee kini berada di posisi kedua, di belakang Georgia Hall.

Di babak kedua turnamen tersebut, Lee mencetak skor par -4 68 pukulan, dan totalnya ia mengoleksi skor par -12 132 pukulan setelah bermain 36 lubang. Torehan yang bagus sebagai modal Lee untuk bersaing di babak selanjutnya, hanya tertinggal 3 pukulan dari Hall.

Sejatinya, pekan ini Lee masih tampil konsisten setelah pekan lalu finis di posisi T4 pada CP Women's Open di Kanada. Kali ini, Lee mengombinasikan 6 birdie dan 2 buah bogey. Secara keseluruhan, Lee cukup puas dengan permainannya di babak kedua tersebut.

"Mungkin saya hanya butuh menemukan irama di area green," ungkap Lee. "Sebab beberapa kali di sana saya memukul bola dengan sedikit terlalu keras, padahal area green di lapangan ini cukup cepat."

Statistik Lee di babak kedua adalah 15 dari 18 green dan 11 dari 14 fairways. Catatan yang cukup solid.

Dalam karier profesionalnya, pegolf berusia 22 tahun itu sudah memenangkan 4 gelar LPGA Tour, tetapi belum pernah meraih satu pun gelar juara di turnamen mayor. Sehingga, kemenangan di Portland ini diakui Lee bisa menjadi suntikan semangat besar untuk menuju Evian Championship beberapa waktu ke depan.

"Tentu sangat menyenangkan jika saya bisa meraih kemenangan pekan ini," kata Lee. "Apalagi kita sedang menuju turnamen mayor berikutnya."

Artikel Tag: Golf, lpga tour, cambia portland classic, minjee lee, brooke henderson, inbee park, georgia hall, megan khang

22818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini