Minjee Lee Siap Berduel Dengan Georgia Hall

Penulis: Ruddy
Minggu 02 Sep 2018, 15:30 WIB
Minjee Lee Siap Berduel Dengan Georgia Hall

Minjee Lee tak gentar hadapi Georgia Hall di babak final. (LPGA)

Berita Golf: Babak final LPGA Tour Cambia Portland Classic dipastikan akan menjadi pertarungan sengit antara Minjee Lee dan Georgia Hall. Hal sementara ini unggul 2 pukulan atas Lee. Sehingga, kedua pegolf ini pastinya akan menampilkan performa terbaik mereka di babak final.

Lee mencetak 6 birdie di 11 lubang pertamanya di babak ketiga. Namun, ia tidak bisa mempertahankan momentumnya saat memasuki bagian tersulit lapangan Columbia Edgewater CC, khususnya di back nine. Tetapi, ia tidaklah tertinggal jauh, hanya terpaut 2 pukulan dari Hall. Segalanya masih mungkin terjadi.

Lee pada turnamen kali ini membidik gelar LPGA Tour kedua musim ini, tujuan yang sama seperti yang dimiliki oleh Hall. Lee di babak ketiga menutup pertandingan dengan skor par -4 68 pukulan. Sebetulnya, Lee sempat mengungguli Hall pada pertengahan babak. Sayang sebuah bogey Lee di penghujung babak dibalas dengan dua birdie oleh Hall.

Pada par 4 lubang 17, Lee mengatakan bahwa ia melakukan drive yang buruk, sehingga mengakibatkan pegolf asal Australia itu terpaksa menulis skor bogey di kartu skornya. 

Memasuki babak final, selisih Lee dan Hall yang cukup tipis membuat pertandingan dipastikan akan sangat seru. Apalagi, kedua pegolf itu unggul cukup jauh dari pesaing lainnya di lapangan. Oleh karena itu, Lee akan menerapkan permainan cepat sejak awal babak final.

"Saya tak tahu di mana penempatan pin, dan itu akan cukup menyulitkan," kata Lee. "Tetapi, kesempatan akan selalu ada, jadi apa pun keadaannya saya akan berusaha memaksimalkan peluang agar menjadi keuntungan bagi saya."

Artikel Tag: Golf, lpga tour, cambia portland classic, minjee lee, georgia hall, brooke henderson, Ariya Jutanugarn, inbee park, So Yeon Ryu

34257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini