Megan Khang Cetak Skor Rendah di Cambia Portland Classic

Penulis: Ruddy
Minggu 02 Sep 2018, 06:00 WIB
Megan Khang Cetak Skor Rendah di Cambia Portland Classic

Megan Khang. (LPGA)

Berita Golf: Megan Khang nampaknya tidak takut untuk mencetak skor rendah. Hal itu kembali ia tunjukkan saat beraksi di Cambia Portland Classic di Columbia Edgewater Country Club. Khang mencetak skor par -7 65 pukulan pada babak kedua turnamen tersebut. Sehingga, untuk sementara ini Khang berada di posisi T3, tertinggal 6 pukulan dari Georgia Hall yang memimpin klasemen sementara.

Di babak kedua itu, Khang berhasil menyarangkan 5 birdie dan sebuah eagle. Khang mengungkapkan bahwa semangatnya itu datang dari dukungan sang caddie. Dukungan itu membuat Khang mampu bermain dengan penuh konsentrasi dan kesabaran saat menghadapi bola.

"Tentunya itu semua (konsentrasi dan bermain dengan sabar, red) menciptakan cukup banyak peluang, dan beruntungnya saya berhasil memaksimalkan kebanyakan peluang itu," kata Khang. "Secara mental, saya harus mempertahankan cara bermain demikian di babak selanjutnya."

Khang mengaku saat ini tak ada hal lain yang ia pikirkan, selain pertandingan yang sedang ia lakukan. Nampaknya, Khang berusaha menjaga fokusnya tetap berada di lapangan pertandingan.

Portland sendiri memiliki memori yang indah bagi Khang. Tahun 2017 lalu, kang berhasil finis top 10 di tempat yang sama. Khang mengaku kenangan itu juga membantunya untuk menaklukkan Columbia Edgewater CC.

"Ya, bermain di sini mengingatkan saya akan rumah," kisah Khang. "Ada barisan pepohonan yang persis sama dan juga jenis rumput yang identik. Saya rasa aspek itu membantu permainan saya."

Artikel Tag: lpga tour, Golf, cambia portland classic, megan kang, brooke henderson, minjee lee

34256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini