Marc Leishman Incar Gelar Juara di Australia

Penulis: Ruddy
Rabu 02 Mei 2018, 15:00 WIB
Marc Leishman Incar Gelar Juara di Australia

Marc Leishman dengan trofi Wadley Cup dan BMW Championship 2017

Ligaolahraga.com -

Berita Golf - Marc Leishman memastikan dirinya akan turut serta dalam turnamen Australia PGA championship yang akan berlangsung di Gold Goast musim panas ini. Pegolf berusia 34 tahun ini sangat mengincar kemenangan di Australia, sesuatu yang belum pernah ia capai selama karir profesionalnya. Kabar ini begitu menggembirakan, karena Leishman menjadi pegolf papan atas pertama yang memastikan diri untuk ikut serta dalam ajang ini.

“Saya rasa, saya sudah cukup berkelana keliling dunia untuk mencari gelar juara,” kata Leishman dalam sebuah telekonferensi. “Dan rasanya sangat menyebalkan karena tidak memenangkan satu gelar pun.”

Sebagai pegolf berdarah Australia, Leishman tentu tumbuh besar menyaksikan beragam turnamen bergengsi di negeri kangguru itu. Hanya saja, Leishman tidak pernah benar-benar berniat untuk menjadi salah satu pesertanya. “Ya, saya telah melihat para idola saya memenangkan gelar di Australia, namun saya tidak benar-benar serius di salamnya,” tukas Leishman yang memang belum berhasil meraih gelar di tanah kelahirannya. “Tapi hal itu akan berubah tahun ini.”

“Saya merasa sedikit tidak sabaran pada beberapa turnamen sebelumnya (di Australia, red),” tukas Leishman. “Saya rasa harus menganggap turnamen ini (Australia PGA Championship, red) sebagai sebuah turnamen mayor. Dengan begitu saya bisa bermain lebih sabar.”

Tahun ini, PGA Championship akan menggelar tiga turnamen di Australia. Dua turnamen berikutnya bahkan berlangsung hampir beruntun. Yakni Australia Open pada 15 hingga 18 November serta World Cup of Golf pada 21 sampai 25 November ini. Apakah Leishman akan ikut serta dalam seluruh rangkaian turnamen di Australia? 

“Rasanya tentu sangat hebat jika bisa ikut serta dalam ketiganya,” ujar Leishman. “Tapi segalanya belum saya putuskan. Karena dengan adanya keluarga kecil dan beberapa hal lainnya, saya masih belum memutuskan.”

Artikel Tag: Golf, berita golf, Marc Leishman, australia open, british open, australia pga championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/marc-leishman-incar-gelar-juara-di-australia
1960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini