Korea Selatan Paling Unggul Di UL International Crown

Penulis: Ruddy
Selasa 03 Jul 2018, 19:45 WIB
Korea Selatan Paling Unggul Di UL International Crown

Sung Hyun Park saat menerima gelar LPGA Rookie of The Year 2017. (Golf Canada)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Turnamen UL International Crown untuk pertama kalinya akan digelar di luar Amerika Serikat. Tahun ini, turnamen tim tersebut akan diselengarakan di Korea Selatan. Sebagai tuan rumah, Korea Selatan ditempatkan sebagai unggulan.

Tim Amerika Serikat yang diisi oleh Lexi Thompson, Christie Kerr, Michelle Wie, dan Jessica Korda adalah tim juara bertahan. Namun, untuk pertama kalinya, UL International Crown akan digelar di luar Amerika Serikat. Dan Jack Nicklaus Golf Club di kota Incheon, Korea Selatan akan menjadi tempat gelaran turnamen tersebut pada Oktober mendatang.

Bermain di rumah sendiri, tentu menjadi keunggulan bagi tim tuan rumah. Pada turnamen bergengsi tersebut, Korea Selatan memiliki delegasi yang sangat bersinar. Ada Inbee Park, Sung Hyun Park, So Yeon Ryu, dan In Kyung Kim. Inbee adalah pegolf nomor satu dunia, dan sudah 10 minggu ia berada di puncak. Sedangkan Sung Hyun semakin menunjukkan kelasnya di LPGA Tour. Sedangkan Ryu, sejauh ini bermain menonjol pada turnamen LPGA Tour. Khusus Ryu dan Sung Hyun, keduanya menjadi sorotan besar pada turnamen mayor KPMG Women's PGA Championship 2018 akhir pekan lalu.

"Sebuah kehormatan untuk mewakii negara sendiri di turnamen internasional," ungkap Sung Hyun. "Apalagi, turnamen itu akan berlangsung di Korea Selatan."

Menurut Sung Hyun, sudah pasti tekanan besar akan hadir di turnamen berskala besar, apalagi gengsi negara menjadi taruhannya. Namun begitu, bermain di rumah sendiri tentu akan memberikan rasa percaya diri yang lebih besar.

"Tentunya pendukung kami akan sangat banyak saat turnamen itu berlangsung."

Enam negara lainnya yang juga akan bermain di UL International Crown adalah Jepang, Inggris, Thailand, Australia, Swedia dan Cina Taipei.

Artikel Tag: Golf, berita golf, lpga tour, ul international crown, inbee park, sung hyun park, So Yeon Ryu, in kyung kim, lexi thompson, Jessica Korda, michelle wie, chrietie kerr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/korea-selatan-paling-unggul-di-ul-international-crown
2083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini