Jason Day Harapkan Penampilan Prima di PGA Championship 2018

Penulis: Ruddy
Selasa 07 Agu 2018, 23:59 WIB
Jason Day Harapkan Penampilan Prima di PGA Championship 2018

Jason Day saat memenangkan PGA Championship 2015. (Golf)

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Mantan pegolf ranking 1 dunia, Jason Day, merasa percaya diri menyambut gelaran turnamen mayor pekan ini, PGA Championship 2018. Dalam turnamen tersebut, Day akan satu grup bersama pegolf tenar, Phil Mickelson.

Berada dalam grup yang sama dengan Mickelson, rupanya tidak membuat Day merasa gentar. Malah, popularitas Mickelson akan dimanfaatkan Day untuk menjadi dorongan support tersendiri baginya. Apalagi, ini bukan pertama kalinya Day berada dalam grup yang sama dengan 'Lefty', sapaan akrab Mickelson.

Tahun 2016, Day berpasangan dengan Mickelson. Kala itu ia berusaha mempertahankan gelar juara PGA Championship. Dan secara kebetulan, ia merangsek papan atas klasemen dan finis sebagai runner up. Nah, apakah keajaiban serupa akan terjadi lagi pekan ini?

"Saya tidak sabar untuk segera bermain bersama Mickelson," kata Day tenang. "Saya pernah berpasangan dengannya di Baltusrol pada musim 2016 lalu. Dia selalu menjadi daya tarik yang besar di mata penonton."

Pegolf asal Queensland, Australia itu berpendapat bahwa saat bermain di bawah riuhnya sorakkan para penonton, hal itu justru membantunya untuk lebih fokus pada permainannya.

"Ketika banyak mata menyaksikan permainan saya, maka saya lebih bisa mengendalikan fokus dan pikiran saya pada pertandingan, dan itu adalah hal yang bagus."

Pekan ini, Day akan memulai 2 babak awal PGA Championship 2018 bersama Mickelson dan juga juara edisi 2011, Keegan Bradley.

Sementara itu, Adam Scott yang juga merupakan pegolf asal Australia, pekan ini akan bermain bersama Bubba Watson dan pegolf ranking 1 dunia saat ini, Dustin Johnson. Nampaknya kontingen Australia akan mendapat ujian berat pekan ini di PGA Championship 2018.

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, pga championship 2018, bellerive country club, Rory McIlroy, zach johnson, Jordan Spieth, Justin Thomas, Dustin Johnson, phil mickelson, tiger woods, bubba watson, Jason Day

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/jason-day-harapkan-penampilan-prima-di-pga-championship-2018
6236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini