Georgia Hall Masih Pertahankan Keunggulan di Cambia Portland Classic

Penulis: Ruddy
Minggu 02 Sep 2018, 12:45 WIB
Georgia Hall Masih Pertahankan Keunggulan di Cambia Portland Classic

Georgia Hall pertahankan keunggulannya. (LPGA)

Berita Golf: Georgia Hall mungkin tidak memulai turnamen LPGA Tour Cambia Portland Classic dengan menjanjikan. Tetapi, di akhir babak ketiga turnamen tersebut, terbukti pegolf wanita asal Inggris itu mampu tampil solid dan unggul. Saat ini Hall unggul 3 pukulan atas pegolf Australia, Minjee Lee.

Hall memulai babak ketiga dengan cukup lambat. Di lubang pertama yang bernilai par 4, Hall justru mencetak bogey untuk membuka pertandingan di babak ketiga. namun, beberapa birdie membuatnya bangkit. Tercatat, Hall membuat birdie di lubang 5, 6, serta 16 dan 17. Di akhir babak, Hall mengoleksi skor par -3 69 pukulan.

"Lubang 16 dan 17 sebenarnya adalah lubang yang sulit," ungkap Hall. "Jadi, saya senang bisa mencetak birdie pada kedua lubang itu."

Hal menyebut bahwa posisi pin yang membuatnya agak kesulitan memukul tepat sasaran.

"Saya tidak memulai babak ketiga dengan mengagumkan," kisah Hall. "Posisi pin mungkin adalah hal yang paling menyulitkan pekan ini. Ditambah lagi angin berhembus cukup kuat kali ini. Sehingga skor -3 bagi saya cukup memuaskan, apalagi saya masih memimpin 2 pukulan."

Hasil itu membuat Hall akan memasuki babak final yang akan berlangsung hari ini waktu Portland, dengan keunggulan 2 pukulan atas Lee. Baik Hall maupun Lee, berada cukup jauh dari pesaing mereka di posisi 3, dengan jarak 6 pukulan.

"Rasanya menyenangkan dan sangat seru," kata Hall. "Saya yakin Minjee (Lee) juga merasakan perasaan yang sama."

Artikel Tag: Golf, lpga tour, cambia portland classic, minjee lee, georgia hall, brooke henderson, columbia edgewater country club, inbee park, So Yeon Ryu, Ariya Jutanugarn

34176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini