Gagal menang, Georgia Hall Tetap Merasa Puas

Penulis: Ruddy
Senin 03 Sep 2018, 21:00 WIB
Gagal menang, Georgia Hall Tetap Merasa Puas

Gagal menang, Georgia Hall tetap merasa puas. (LPGA)

Berita Golf: Georgia Hall tentu menjadi sorotan sepanjang turnamen LPGA Tour Cambia Portland Classic berlangsung akhir pekan lalu. Sayangnya, pegolf wanita asal Inggris itu harus mengakui Marina Alex lebih tangguh. Hall kalah dengan selisih 4 pukulan dari Alex.

Sempat memimpin sepanjang hampir seluruh bagian turnamen, Hall justru terpuruk di babak final. Pegolf rookie itu menorehkan skor par +3 75 pukulan di babak final. Hal itu serta merta membuyarkan kemenangan yang sejatinya sudah berada di depan matanya. Meski begitu, Hall tetap merasa puas dengan hasil turnamen tersebut.

"Saya berada di posisi kedua, dan itu adalah turnamen yang bagus bagi saya," kata Hall, tanpa nada kecewa sedikit pun. "Saya merasa puas dengan hasil itu."

Sepanjang turnamen berlangsung, Hall kerap menyebut bahwa ia kesulitan menemukan pin di lapangan Columbia Edgewater CC. 

"Sangat sulit untuk melihat pin," ujar Hall lagi. "Jadi, menurut saya mencetak skor par pun sudah sangat baik dengan kondisi demikian."

Hall mengatakan bahwa permainannya di babak final mengalami naik dan turun pada beberapa sektor, khususnya putt.

"Tempo permainan saya kurang baik di babak final," kata Hall. "Saya memukul beberapa putt yang bagus, tapi sayangnya itu tidaklah masuk. Dan memang seperti itulah permainan golf."

Hall pun tak lupa memuji permainan positif yang ditampilkan oleh Alex.

"Dia (Alex) berhasil mencetak skor -7, dan itu adalah hal yang luar biasa," puji Hall. "Saya angkat topi untuk kemampuannya."

Artikel Tag: Golf, lpga tour, cambia portland classic, columbia edgewater country club, georgia hall, marina alex, brooke henderson, minjee lee

34053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini