Bryson DeChambeau Menangkan PGA Tour Northern Trust

Penulis: Ruddy
Senin 27 Agu 2018, 19:00 WIB
Bryson DeChambeau Menangkan PGA Tour Northern Trust

Bryson DeChambeau memenangkan gelar kedua musim ini. (Golf Austraila Magazine)

Berita Golf: Bryson DeChambeau mengemban sebuah misi saat bermain di PGA Tour Northern Trust. Turnamen tersebut adalah babak playoff pertama dalam FedEx Cup. Misi berikutnya adalah mengembalikan peluangnya untuk berada dalam lingkaran pilihan kapten Jim Furyk untuk laga Ryder Cup tahun ini. Dan DeChambeau sukses menunaikan misinya itu.

"Seperti yang saya katakan bahwa saya mengemban misi, dua misi," kata DeChambeau. "Misi pertama adalah berada di lingkaran Ryder Cup dan juga berada di FedEx Cup. Sejauh ini saya berhasil melakukannya."

Di babak final, DeChambeau bermain penuh dominasi. Ia tidak membiarkan siapapun lebih dekat daripada 2 pukulan dengannya. Alhasil, DeChambeau menuntaskan turnamen tersebut dengan keunggulan 4 pukulan setelah menutup babak dengan 69 pukulan. Total, DeChambeau mengumpulkan skor par -18 266 pukulan. 

Kemenangan tersebut adalah gelar juara kedua yang diraih DeChambeau musim ini. Dan kedua gelar tersebut direbut di lapangan yang dianggap cukup sulit. 

Khusus untuk gelaran Ryder Cup, DeChambeau gagal masuk secara otomatis. Namun, keberhasilannya bermain bagus di turnamen Memorial dan juga FedEx Playoff ini rasanya sulit diacuhkan oleh kapten tim Amerika Serikat, Jim Furyk.

"Saya harap dia (Furyk) bisa melihat kualitas saya yang cukup menjanjikan," harap pegolf 24 tahun tersebut.

Tiger Woods bahkan menganggap DeChambeau sebagai pion penting yang semestinya ada di tim Amerika Serikat.

"Dia adalah pemain yang agresif," puji Woods. "Dia bermain dengan sangat kompetitif. Tentunya kita berharap dia (DeChambeau) ada di dalam tim."

Artikel Tag: Golf, PGA tour, Northern Trust, ryder cup, Bryson deChambeau, tony finau, JIm furyk, tiger woods, Dustin Johnson, Jordan Spieth, phil mickelson

3685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini