Brittany Marchand Harapkan Hasil Terbaik Pekan Ini

Penulis: Ruddy
Minggu 02 Sep 2018, 18:00 WIB
Brittany Marchand Harapkan Hasil Terbaik Pekan Ini

Brittany Marchand, rookie yang tampil menonjol pekan ini. (LPGA)

Berita Golf: LPGA Tour Cambia Portland Classic menjadi pengalaman baru bagi pegolf rookie, Brittany Marchand. Pada turnamen tersebut, Marchand membidik hasil finis terbaiknya musim ini. Tak muluk-muluk, Marchand hanya menargetkan finis di posisi 10 besar pekan ini. 

Marchand mungkin tersulut semangatnya setelah pekan lalu melihat rekan senegaranya, Brooke Henderson, memenangkan CP Women's Open. Hal itu dijadikan Marchand sebagai bahan motivasi.

Di babak ketiga, Marchand mengoleksi skor par -2 70 pukulan. Dan kini ia sedang bersiap memasuki babak final. Meski ia terpaut 8 pukulan dari Georgia Hall yang memimpin klasemen sementara, tetapi satu babak lagi dengan skor yang rendah bisa mengantarkan Marchand menggapai targetnya.

"Pekan ini saya merasa lebih nyaman dengan permainan putt saya," kata Marchand. "Hal itu sangat bagus sebab dengan begitu saya bisa mencetak beberapa birdie."

Pada babak ketiga, Marchand membuat 4 birdie di front nine, dan hanya satu kesalahan yang ia lakukan pada lubang 13 di mana ia membuat skor double bogey.

Finis terbaik Marchand pada LPGA Tour adalah T7 pada turnamen Thornberry Creek beberapa pekan lalu. Dan ia berada pada urutan 94 dalam daftar raihan hadiah turnamen. Musim ini memang Marchand berharap bisa menunjukkan bahwa dirinya layang memegang kartu permanen untuk LPGA Tour musim 2019.

"Saya berusaha untuk tidak terlalu memikirkan posisi saya di dalam tur," kata Marchand. "Saya hanya berusaha sebisa mungkin untuk bermain dengan bebas, dan mengesampingkan hal-hal berbau teknis. Saya hanya ingin bersenang-senang di lapangan."

Hmmm. Pikiran yang sama juga dimiliki oleh Ariya Jutanugarn. Dengan pola pikir demikian, Jutanugarn banyak meraih sukses beberapa musim terakhir ini. Mampukah Marchand meniru Jutanugarn?

Artikel Tag: Golf, lpga tour, cambia portland classic, brittany marchand, brooke henderson, Ariya Jutanugarn, georgia hall, minjee lee

34136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini