Bawa Senjata Baru, Wells Fargo Championship Tetap Menantang Bagi Tiger Woods

Penulis: Ruddy
Rabu 02 Mei 2018, 23:59 WIB
Bawa Senjata Baru, Wells Fargo Championship Tetap Menantang Bagi Tiger Woods

Tiger Woods bawa senjata baru di Wells Fargo Championship

Ligaolahraga.com -

Berita Golf - Legenda hidup sarat kontroversi, Tiger Woods akan turut serta dalam Wells Fargo Championship yang akan berlangsung di Carolina Utara, Amerika serikat akhir pekan ini. Selain fisik dan mental, Woods juga membawa serta beberapa tongkat baru besutan TaylorMade, untuk digunakan dalam kompetisi sesungguhnya.

“Pengembangan iron 1 sudah….. selesai. Tak sabar untuk mencobanya akhir pekan ini,” kicau Woods lewat akun Twitter pribadinya. 

Pada US Masters bulan lalu, Woods memang sangat kewalahan mengatasi jalannya pertandingan karena kualitas tongkatnya yang dianggap kurang. “Saya rasa sudah memukul dengan baik saat tee-off. Namun saat menggunakan iron, sepanjang minggu ini pukulan saya sangatlah buruk,” kata Woods usai babak final di Augusta.

Saat ini Woods berada di urutan 7 daftar pegolf terbaik dunia. Prestasi itu ia raih setelah sukses melewati tahun-tahun suram dalam masa pemulihan cidera punggungnya. Di Wells Fargo Championship, keahliannya akan mendapat tantangan dari beberapa nama besar, seperti Rory McIlroy asal Irlandia, Justin Thomas, dan juara The Masters Patrick Reed.

McIlroy dan Thomas memiliki kenangan manis di Quail Hollow, tempat berlangsungnya Wells Fargo Championship tahun ini. Thomas belum lama ini meraih gelar PGA Championship, sedangkan McIlroy meraih gelar PGA Tour pertamanya pada 2010 silam. Berbekal kenangan dan pengetahuan atas Quail Hollow itu, kedua pegolf tadi bakal memiliki cukup modal untuk bersaing di papan atas.

Tantangan untuk Woods, tak hanya datang dari nama besar saja. Sebut saja pegolf 19 tahun asal Chile, Joaquin Niemann. Ia sukses mencuri perhatian penggemar golf berkat kemampuannya finis di posisi 6 pada Texas Open minggu lalu. Sehingga penampilan Niemann pada Wells Fargo Championship termasuk salah satu yang dinantikan publik Quail Hollow.

“Saya sangat percaya diri,” ujar Niemann mengacu pada perlengkapan bertandingya. Ia yakin tongkatnya akan mampu mengimbangi kemampuan memukulnya. “Memukul hingga ke area fairways adalah keunggulan saya.”

 

Artikel Tag: berita golf, Golf, wells fargo championship, Quail Hollow, Augusta, tiger woods, Rory McIlroy, Justin Thomas, patrick reed

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/bawa-senjata-baru-wells-fargo-championship-tetap-menantang-bagi-tiger-woods
1530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini