Adam Scott Kembali ke Bermuda, Coba Akhiri Paceklik Gelar di PGA Tour

Penulis: Hanif Rusli
Rabu 08 Nov 2023, 15:50 WIB
Adam Scott pernah berjaya di Port Royal Golf Course 10 tahun lalu saat menjuarai Grand Slam Golf 2013. (Foto: Golfweek)

Adam Scott pernah berjaya di Port Royal Golf Course 10 tahun lalu saat menjuarai Grand Slam Golf 2013. (Foto: Golfweek)

Ligaolahraga.com -

Pegolf Australia Adam Scott kembali ke Bermuda pekan ini untuk mencoba mengakhiri paceklik gelar di PGA Tour selama tiga tahun di lapangan yang sama di mana ia memenangkan pertarungan antara kampiun major 10 tahun lalu.

Pegolf berusia 43 tahun dari Adelaide ini akan menjadi favorit ketika Bermuda Championship dimulai pada hari Kamis (9/11) di Port Royal Golf Course di Southampton.

"Saya tidak menemukan tekanan seperti itu," kata Scott. "Anda bisa sedikit mengurangi ekspektasi itu."

Ini adalah lapangan yang sama di mana juara Masters 2013, Adam Scott, memenangkan Grand Slam Golf 2013, sebuah pertandingan 36 lubang antara empat pemenang major tahun itu yang dibatalkan setelah tahun 2014. Dia mengalahkan pemenang AS Open Justin Rose dari Inggris dengan selisih dua pukulan.

"Senang sekali bisa kembali. Saya sangat bersemangat untuk datang ke sini," kata Scott.

"Setiap kali Anda kembali ke tempat di mana Anda mendapatkan hasil yang baik, ada aura positif. Saya memiliki pengalaman yang luar biasa di sini, baik di dalam maupun di luar lapangan golf terakhir kali."

Pegolf peringkat 45 dunia, Adam Scott, bermain di ajang ini, bagian dari jadwal musim gugur PGA yang bertujuan untuk menyelesaikan status tur untuk tahun depan, dengan harapan dapat lolos ke beberapa ajang lagi setelah absen di babak playoff musim lalu.

"Saya merasa telah bermain cukup solid sepanjang tahun dan tidak mendapatkan hasil," kata Scott. "Saya tidak akan mendapatkan hasil dengan hanya duduk di sofa di rumah.

"Saya tidak berharap untuk diundang ke mana-mana tahun depan. Akan jauh lebih baik untuk pergi keluar dan memenangkan turnamen pekan ini dan mendapatkan hasil dari beberapa pekerjaan yang telah saya lakukan dalam golf dan perubahan yang telah saya lakukan tahun ini dan memasuki tahun depan dengan penuh percaya diri."

Adam Scott, yang berhasil mencatatkan empat kali masuk 10 besar pada musim 2022-23, mengoleksi 31 kemenangan di seluruh dunia, termasuk 14 kemenangan di PGA Tour, namun kemenangan terakhirnya terjadi pada tahun 2020 di Riviera.

Scott akan kembali ke tanah airnya untuk mengikuti Kejuaraan PGA Australia dalam dua pekan di Brisbane dan berkompetisi di Australia Terbuka pada pekan berikutnya di Sydney.

"Kemudian saya bisa tinggal di rumah selama sekitar lima pekan setelah itu sebelum berangkat pada awal tahun baru untuk bermain dan menetap di Eropa dan kemudian keluar dan bermain di tur," kata Scott.

"Selalu menyenangkan, terutama setelah perjalanan panjang seperti tahun ini, untuk pergi sepanjang tahun dan pulang ke rumah dan menikmati enam atau tujuh pekan di rumah."

Artikel Tag: Adam Scott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/adam-scott-kembali-ke-bermuda-coba-akhiri-paceklik-gelar-di-pga-tour
2972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini