Brandt Snedeker Petik Gelar PGA Tour Wyndham Championship

Penulis: Ruddy
Senin 20 Agu 2018, 14:30 WIB
Brandt Snedeker Petik Gelar PGA Tour Wyndham Championship

Brandt Snedeker memenangkan trofi Wyndham Championship 2018. (Golf Week)

Berita Golf: Brandt Snedeker memulai PGA Tour Wyndham Championship dengan torehan sejarah. Dan ia sukses mengakhirinya dengan kemenangan fantastis. Snedeker merebut gelar PGA Tour ke-9 dalam karir profesionalnya, dengan tiga pukulan lebih unggul di babak final.

Snedeker membuka permainannya di babak pertama dengan skor par -11 59 pukulan. Angka itu merupakan sejarah skor terendah pertama musim ini, khususnya pada turnamen tersebut. Snedeker menjadi pegolf ke-10 sepanjang sejarah yang berhasil menuntaskan satu babak dengan skor di bawah 60 pukulan.

Kemudian, ia melesatkan 65 pukulan di babak final, untuk mengumpulkan total skor par -21 259 pukulan setelah bermain 72 lubang. Skor tersebut membuat Snedeker unggul 3 pukulan dari pesaing terdekatnya, dan melenggang sebagai juara.

"Mencetak 59 pukulan di babak pertama, tentu membuat harapan saya melesat setinggi langit," kata Snedeker. "Apa yang saya capai di babak final juga cukup membanggakan. Saya memainkan permainan golf yang baik pada turnamen ini."

Kemenangan ini cukup lama ditunggu oleh Snedeker. Sebab terakhir kali ia meraih gelar juara adalah pada musim 2016. Dan kemenangan itu juga tak mudah diraih oleh Snedeker. Sebab ia harus menjinakkan perlawanan dari C.T Pan dan Webb Simpson.

"Sejujurnya, saya tidak merasa bisa memenangkan turnamen ini," ungkap Snedeker. "Tetapi, setelah berhasil memenangkannya, saya rasa saya memiliki peluang untuk memperbaiki penampilan saya."

Snedeker berhak naik 50 peringkat berkat kemenangan fantastis ini. Awal pekan lalu, Snedeker berada di posisi 80. Namun, setelah kemenangan ini, Snedeker kini bercokol di posisi 30. Posisi tersebut adalah posisi terbaik yang pernah dicapai oleh Snedeker.

Artikel Tag: Golf, berita golf, PGA tour, wyndham championship, sedgefield country club, Dustin Johnson, Jordan Spieth, Rory McIlroy, tiger woods, matt kuchar, Jason Day, Marc Leishman, Adam Scott, rickie fowler

3033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini