Verstappen Sudah Begitu Antusias Tatap Musim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Feb 2020, 23:16 WIB
Verstappen Sudah Begitu Antusias Tatap Musim Baru

Max Verstappen sudah tidak sabar memulai musim baru di tahun 2020.

Berita F1 : Pebalap tim Red Bull Honda yaitu Max Verstappen merasa begitu antusias untuk bisa segera memulai musim 2020 mendatang. Verstappen yakin bisa menunjukkan performa yang lebih baik serta merebut gelar juara dunia dari tangan Lewis Hamilton.

Kepercayaan diri Verstappen tersebut ditunjukkan bukan semata-mata tanpa alasan yang jelas. Rekan setim dari Alexander Albon ini merasa jika performanya di musim 2019 lalu sudah cukup baik. Hal ini akan dibantu dengan mobil baru Red Bull yang digarap dengan begitu serius pada liburan musim dingin lalu. Verstappen kemudian merasa semakin yakin jika mobil baru tersebut bisa membuatnya tampil dengan lebih konsisten lagi.

Sebelumnya, Verstappen juga telah menegaskan bahwa ia ingin menghentikan dominasi dari Hamilton yang selalu menjadi juara dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun sulit, Verstappen merasa hal tersebut masih dapat dilakukan dengan nyata. "Sebagai sebuah tim, kami jelas ingin dapat melakukannya untuk memperjuangkan gelar. Kami ingin meningkatkan dibandingkan tahun lalu,” ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

“Semua orang di tim sangat termotivasi dan telah bekerja keras sepanjang musim dingin, jadi saya pikir kami berada di jalur yang benar. Saya tidak sabar untuk memulai lagi. Semoga kami akan kompetitif sejak awal, maka ini bisa menjadi tahun yang sangat menarik dan menyenangkan bagi kami,” tukas pebalap berdarah Belanda ini.

Artikel Tag: Formula One 2020, Red Bull Honda, Max Verstappen

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini