Verstappen Senang Jadi yang Tercepat di Silverstone

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Jul 2023, 17:08 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen. (Images: Getty)

Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen berhasil merebut pole position di F1 GP Inggris. Pebalap Red Bull Racing itu senang jadi yang tercepat di Silverstone.

Dalam babak kualifikasi di Sirkuit Silverstone, Sabtu (/8/7) malam Verstappen mampu membendung serangan dari pasangan McLaren Lando Norris dan Oscar Piastri untuk meraih pole kelima berturut-turut, dan ketujuh musim sejauh ini, sementara Perez tersingkir di Q1 untuk ketiga kalinya musim ini, sementara kehilangan Q3 untuk musim ini. balapan kelima berturut-turut.

Menawarkan reaksi awalnya terhadap sesi basah-kering, juara dunia dua kali mengatakan: “Ini adalah kualifikasi yang cukup gila, cukup sibuk, juga cukup licin di beberapa tempat."

"Kami melakukan putaran kami dan kemudian, di Q3, saya cukup terkejut melihat [Norris dan Piastri] di sana, tapi bagus juga untuk McLaren berada di sini. Dari pihak kami, sangat senang, tentu saja, berada di pole!” “Khusus Q1 dan Q2, masih ada beberapa titik lembab, jadi harus sedikit hati-hati. Tentu saja, Anda mendorong mendekati batas, tetapi mengetahui bahwa kami memiliki mobil yang cepat, Anda tidak perlu mencapai batas 100%."

“Saya pikir itu sebabnya di Q3 ketika Anda benar-benar melakukannya, saya pikir di situlah kami kemudian sedikit menambah jarak, tapi tetap saja, itu bukan celah yang terlalu besar bagi mereka. Bagi kami, hari ini, ini adalah hari yang menyenangkan, dan saya menantikan hari esok," tambah sang pemuncak klasemen F1.

Artikel Tag: F1 GP Inggris, Max Verstappen, Red Bull Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/verstappen-senang-jadi-yang-tercepat-di-silverstone
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini