Valtteri Bottas Tak Khawatir Dengan Performa Alfa Romeo

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Okt 2021, 06:38 WIB
Valtteri Bottas tak cemas meskipun performa Alfa Romeo tidak terlalu bersinar sampai sekarang.

Valtteri Bottas tak khawatir akan performa Alfa Romeo musim depan. (Gambar: The Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Finlandia yaitu Valtteri Bottas mengaku tidak khawatir sama sekali soal performa Alfa Romeo. Meskipun nama timnya tidak sebesar Mercedes, tetapi Alfa Romeo sudah menunjukkan kemajuan pesat di musim 2021 kali ini.

Valtteri Bottas memang mengambil keputusan menarik untuk kelanjutan kariernya di musim depan. Tandem Lewis Hamilton ini tidak memperpanjang kontrak dengan Mercedes dan bakal hijrah ke tim yang lebih kecil yakni Alfa Romeo. Banyak orang bertanya-tanya apakah Bottas sudah siap bakal mengalami penurunan prestasi. Ia lantas menjawab bahwa dirinya tidak cemas akan kecepatan mobil dari tim barunya itu.

“Saya tahu mereka belum benar-benar meningkatkan mobil tahun ini dan juga membuat progres, tetapi saya tahu berapa banyak usaha yang mereka lakukan menghadapi masa depan, jadi saya tak cemas,” ucap Bottas saat diwawancara oleh media setempat.

“Tentu saja tahun ini situasi mereka tidak akan tiba-tiba berubah, itulah faktanya. Namun, perlu diingat, musim depan akan ada mobil baru dan banyak hal lainnya. Jadi saya berharap lebih baik daripada hasil sekarang.” tukasnya sekali lagi.

Untuk saat ini, ia lebih ingin fokus menyelesaikan tugasnya bersama Mercedes. Ia bakal membantu tim untuk bisa meraih gelar juara konstruktor sambil membantu Hamilton mempertahankan gelar juara pribadi. Langkah Mercedes musim ini cukup berat dan dapat persaingan ketat dari Red Bull Racing.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/valtteri-bottas-tak-khawatir-dengan-performa-alfa-romeo
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini