Valtteri Bottas Bantah Verstappen-Hamilton Saling Bermusuhan

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 05 Nov 2021, 01:30 WIB
Valtteri Bottas

Valtteri Bottas

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Valtteri Bottas buka suara mengenai persaingan antara Hamilton dan Verstappen. Ia menegaskan perseteruan antara keduanya di trek tak mempengaruhi ranah pribadi.

Lewis Hamilton dan Max Verstappen sama-sama berambisi menjadi kampiun F1 2021. Tak jarang rivalitas antara keduanya berujung pada ketegangan hingga saling sindir. Adapula yang terjadi di luar lintasan di mana mereka saling berkomentar selepas balapan.

Baru-baru ini, beredar isu yang menyebut hubungan Max Verstappen dan Lewis Hamilton dalam kondisi kurang baik, juga untuk urusan personal. Namun rumor tersebut dibantah keras oleh rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas.

“Saya tidak berpikir (konflik) itu sesuatu yang pribadi,” kata Bottas dikutip dari laman GP Fans.

"Itu adalah pandangan saya dan yang pasti, jika Anda berada di podium setelah balapan di mana Anda bersaing dengan seseorang, Anda masih memiliki adrenalin dan mungkin terasa seperti ketegangan, tetapi itu benar-benar normal dalam olahraga ini, jadi bagi saya. itu semua biasa saja,” jelasnya.

Di seri GP Turki bulan Oktober lalu, Bottas mengaku melihat keduanya sedang berbicara setelah melakukan pit stop. Menurutnya, percakapan mereka normal dan seperti tak terjadi apa-apa.

“Jika saya melihat Turki, saya melihat mereka mengobrol dan berpikir semuanya normal,” ucap Bottas.

"Ini adalah kompetisi dan ketika Anda bersaing keras di trek, Anda tidak mencoba mencari teman tetapi Lewis dan Max, mereka berdua sudah dewasa sehingga mereka tahu itulah nama permainannya,” ia mengakhiri.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Max Verstappan, Valtteri Bottas, F1 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/valtteri-bottas-bantah-verstappen-hamilton-saling-bermusuhan
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini