Ralf Schumacher Mengaku Tak Ingat Prestasi di F1

Penulis: Senja Hanan
Minggu 28 Jan 2024, 15:41 WIB
Mengenai Prestasi di F1, Ralf Schumacher Mengaku Tak Ingat

Mengenai Prestasi di F1, Ralf Schumacher Mengaku Tak Ingat

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Mantan pemenang balapan Formula 1 Ralf Schumacher mengungkapkan bagaimana dia 'bahkan tidak 'mengingat' sebagian besar pencapaiannya di olahraga tersebut.

Pebalap asal Jerman itu membalap dalam 11 musim di F1, mengklaim enam kemenangan balapan dan 27 podium saat berkendara bersama Jordan, Williams dan Toyota. Pria yang kini berusia 48 tahun itu mengakhiri kariernya sebelum waktunya pada tahun 2007, hanya satu tahun setelah saudaranya yang juara dunia tujuh kali, Michael Schumacher, untuk pertama kalinya mengakhiri karirnya yang legendaris dalam olahraga tersebut.

Mantan pebalap Williams, Schumacher kini telah menempa karier penyiaran yang sangat sukses untuk dirinya sendiri, menjadi bagian dari liputan F1 Sky Germany selama beberapa tahun terakhir. ​

“Pada saat Anda berlomba, Anda berlomba dan Anda senang dengan apa yang Anda capai, Dan saya tidak akan melakukannya, dalam kasus saya, saya tidak cukup sering merasa bahagia tetapi melihat ke belakang, ya itu adalah perjalanan luar biasa yang kami berdua lalui, jika Anda ingat bagaimana semuanya dimulai, jadi ya itu luar biasa tapi suatu hari nanti , akan ada seseorang yang lebih baik dan itu tidak masalah, itu adalah bagian dari sejarah sekarang dan saya bukan tipe orang yang terlalu sering melihat ke belakang," katanya.

"Itu sebabnya, sering kali ketika saya melakukan hal yang ahli, mereka memberi tahu saya tentang hasil saya pada balapan itu dan saya bahkan tidak ingat,"tambahnya.

Artikel Tag: Ralf Schumacher, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/ralf-schumacher-mengaku-tak-ingat-prestasi-di-f1
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini